x

Usai Menang di Thailand Open 2018, Hafiz/Gloria Tembus 10 Besar Ranking Dunia BWF

Kamis, 19 Juli 2018 20:31 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle menjuarai Thailand Open 2018.

INDOSPORT.COM - Prestasi yang diukir Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja semakin membanggakan. Usai meraih gelar di Thailand Open 2018, Hafiz/Gloria kini menembus 10 besar rangking dunia BWF. 

Prestasi membanggakan kembali diraih ganda campuran Merah Putih, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz/Gloria meraih gelar juara di turnamen Thailand Open 2018

Gelar juara tersebut, membawa pasangan masa depan Indonesia itu melesat di ranking terbaru dunia yang dirilis oleh BWF. Hafiz/Gloria melesat dari peringkat 11 ke peringkat ke-7. 

Ini merupakan ranking tertinggi yang diraih oleh pasangan tersebut. Hafiz/Gloria telah mengumpulkan 53.840 poin sepanjang tahun 2018. 

Baca Juga

1. Disiapkan untuk ke Olimpiade 2020

Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle menjuarai Thailand Open 2018.

Kepala Pelatih Ganda Campuran PP PBSI, Richard Mainaky, mengatakan bahwa pekerjaan rumah untuk Hafiz/Gloria masih panjang, khususnya jelang Olimpiade Tokyo 2020. 

Menurut Richard Mainaky, Nama Hafiz/Gloria saat ini ada di urutan pertama dalam daftar kandidat ganda campuran yang akan berlaga di event olahraga empat tahunan tersebut.

Baca Juga

"Yang jelas saya sudah punya pegangan satu pasangan untuk olimpiade, tetapi saya tetap gencar untuk cari pasangan-pasangan lain hingga dapat dua sampai tiga pasang pelapis," ujar Richard Mainaky dalam rilis yang diterima INDOSPORT

Olimpiade 2020Gloria Emmanuelle WidjajaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaThailand Open 2018

Berita Terkini