x

Begini Ucapan Haru Sang Ibunda untuk Jonatan Christie

Selasa, 28 Agustus 2018 16:12 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, menyabet medali emas nomor perseorangan cabang olahraga bulu tangkis Asian Games 2018. Dalam partai final di Istora Senayan, Jakarta.

INDOSPORT.COM - Raihan emas kontingen Indonesia di Asian Games 2018 akhirnya bertambah dari cabang olahraga bulutangkis. Aktor utamanya ialah sang wakil Indonesia di nomor tunggal putra, Jonathan Christie.

Ya, pada laga final, Jojo berhasil menaklukan perlawanan wakil Taiwan, Chou Tien Chen. Bermain di Istora Senayan, Selasa (28/08/18) siang, Jojo menang dalam tiga set, 21-18, 20-22, 21-15.

Kemenangan ini ternyata juga menjadi momen spesial bagi ibunda dari Jojo, Marlanti Djaja. Marlanti tentu sangat bangga melihat anaknya bisa mengharumnkan nama bangsa.

Baca Juga

Marlanti diketahui datang langsung ke Istora Senayan untuk menonton anaknya bertanding. Usai laga, Marlanti mengungkapkan bahwa ia sangat rindu dengan Jojo dan langsung memeluk anaknya itu.

"Saya sangat rindu anak saya, saya dengan anak saya jarang bertemu," ujar Marlanti sambil memeluk anaknya.

Selain itu, Marlanti berharap agar Jojo tak merasa cepat puas. Marlanti pun ingin anaknya terus memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia.

"Berikan terus yang terbaik, berikan yang lebih baik lagi," ujar Marlanti.

Kemenangan Jojo merupaka emas pertama Indonesia dari cabor bulutangkis. Jojo sendiri berhasil menyumbangkan emas ke-23 bagi kontingen Indonesia di Asian Games 2018.

Ikuti terus berita Asian Games 2018 di INDOSPORT