x

Lee Chong Wei Terkena Kanker Hidung, Taufik Hidayat Tulis Pesan Mengharukan

Minggu, 23 September 2018 10:51 WIB
Editor: Lanjar Wiratri

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Tanah Air, Taufik Hidayat tak lupa memberikan dukungannya kepada Lee Chong Wei yang baru saja dipastikan mengidap penyakit kanker hidung.

Kabar kurang mengenakkan datang dari dunia bulutangkis. Legenda hidup bulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei baru saja dikonfirmasi oleh Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) bahwa ia terkena kanker hidung stadium awal.

Baca Juga

Akibat penyakit yang diderita oleh Lee, ia pun harus melewatkan beberapa kejuaraan yang sangat bergengsi. Kejuaraan yang dimaksud adalah Kejuaraan Dunia 2018 dan Asian Games 2018.

Mengetahui kabar tersebut, Lee Chong Wei langsung mendapatkan banjir dukungan dan doa agar lekas pulih. Termasuk dari mantan rival yang juga sahabatnya, Taufik Hidayat.


1. Banjir Dukungan untuk Lee Chong Wei

Lee Chong Wei

Legenda bulutangkis Tanah Air tak lupa untuk memberikan dukungannya kepada Lee Chong Wei. Hal itu diungkapkan melalui akun media sosial Instagram-nya, @th_natayo dengan mengunggah foto dirinya bersama Lee.

“Teruntuk LCW, Semoga kamu merasa sedikit lebih baik setiap harinya. Mengirimkan perasaan baik, sehat pada jalanmu,” tulis peraih medali emas Olimpiade Athena 20004 ini.

Selain Taufik, mantan dan pebulutangkis asal Denmark pun turut memberikan dukungannya kepada peraih 3 medali perak Olimpiade itu. Mereka adalah Petr Gade dan Jan O Jorgensen.

Keduanya juga mengirimkan dukungan dan doanya tersebut melalui akun instagramnya. Gade dan Jorgensen berharap Lee Chong Wei dapat segera lekas pulih dari penyakitnya itu.

Baca Juga

Lee Chong Wei sendiri saat ini sedang melakukan perawatan di Taiwan. Ia direncanakan akan kembali ke Malaysia dalam waktu dekat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Dimas Ramadhan.

Lee Chong WeiTaufik Hidayat

Berita Terkini