x

Membanggakan! Wakil Indonesia Bawa Pulang 2 Gelar Juara dari Malaysia

Minggu, 11 November 2018 15:45 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Gatjra Piliang Fiqihilahi Cupu saat berjabat tangan dengan lawan.

INDOSPORT.COM – Hasil membanggakan baru saja diraih oleh para pebulutangkis Indonesia. Dalam ajang Malaysia International Series 2018, Indonesia sukses membawa pulang 2 gelar.

Gelar pertama didapat Indonesia dari Negeri Jiran itu sejatinya sudah dipastikan sejak babak empat besar yang berlangsung Sabtu (10/11/18) lalu. 4 ganda campuran Indonesia mampu menciptakan All Indonesian Semifinal.

Baca Juga

Keempat pasangan itu adalah Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini, Renaldi Samosir/Hediana Julimarbela, Fachryza Abimanyu/Mychelle Crhystine Badaso, dan Zachariah Josiahno Sumanti/Angelica Wiratama.

Namun, Rama/Bunga lah yang akhirnya keluar sebagai juara. Mereka mendapatkannya usai memenangi pertarungan ketat melawan Abi/Mychelle dengan rubber game 19-21, 21-15, dan 21-13.

Baca Juga

Sementara gelar kedua didapat oleh tunggal putra muda, Gatjra Piliang Fiqihila Cupu. Gatjra yang tampil mengesankan mampu menaklukkan unggulan kedua turnamen, Lu Chia Hung.

Dengan kemenangan Gatjra dan Rama/Bunga ini maka Indonesia berhak menjadi juara umum Malaysia International Series dengan 2 gelar dan 1 runner-up.

Baca Juga

Terus Ikuti Berita Raket dan Berita Olahraga Lain di INDOSPORT.COM

IndonesiaMalaysiaRaketGatjra Piliang Fiqilahi Cupu

Berita Terkini