x

Lucu, Begini Deretan Meme Para Atlet Bulutangkis Ikut Tes CPNS

Rabu, 28 November 2018 15:45 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
Para Atlet Bulutangkis Indonesia saat sedang ikut tes CPNS

INDOSPORT.COM - Tepat hari ini, Rabu (28/11/18), para atlet Bulutangkis Indonesia sedang mengikuti Computer Assisted Test (CAT) guna melengkapi persyaratan untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Seperti yang didokumentasi oleh akun twitter Badminton Indonesia, @INABadminton, Nampak sejumlah atlet yang berhasil meraih prestasi di ajang Asian Games 2018 seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Marcus Fernaldi Gideon.

Baca Juga

Tidak hanya itu, atlet bulutangkis berprestasi lainnya seperi Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Della Destiara Haris, Greysia Polli, Ruselli Hartawan, dan Nitya Krishinda Maheswari pun ikut dalam tes ini.

Dokumentasi rangkaian kegiatan para atlet bulutangkis ini pun tidak hanya diunggah oleh akun PBSI, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi pun ikut antusias mengunggah foto-foto mereka selama kegiatan tes berlangsung.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, bakat kreatif warganet Indonesia memang luar biasa.

Foto-foto para atlet bulutangkis menjalani tes CPNS pun jadi sasaran para warganet untuk dijadikan meme. Tidak berunsur buruk atau ledekan negatif. Begini beberapa meme beserta caption menarik yang dibuat oleh warganet twitter.


1. Kumpulan Meme Para Atlet Bulutangkis Ketika Mengikuti Tes CPNS

Para Atlet Bulutangkis Indonesia saat sedang ikut tes CPNS

1. Soal nomor satu gampang, kok nomor dua susah?

2. Oh begini muka Jonatan Christie kalau sedang berpikir keras, hmm..

Baca Juga

3. Susah atau gampang nih?

4. Jojo serius banget nulisnya, yah.

Ikuti Terus Update Berita Bulutangkis dan Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM.

Liliyana NatsirAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieTontowi Ahmad/Liliyana NatsirKevin Sanjaya/Marcus GideonDella Destiara Haris/Kevin Sanjaya Sukamuljo

Berita Terkini