x

Bakal Pensiun dan Tinggalkan Tontowi Ahmad, Ini Curahan Hati Liliyana Natsir

Senin, 21 Januari 2019 17:03 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
Pebulutangkis andalan Indonesia, Liliyana Natsir

INDOSPORT.COM - Liliyana Natsir atau yang kerap disapa Butet akan gantung raket alias pensiun usai gelaran Indonesia Masters 2019. Tampil terakhir kali bersama Tontowi Ahmad di ajang ini, Butet pun mencurahkan isi hatinya.

Meskipun telah meraih banyak prestasi luar biasa di dunia bulutangkis, perempuan kelahiran Manado, 9 September 1985 ini tetap berkomitmen untuk memberikan hasil yang terbaik di turnamen terakhirnya tersebut. Ajang Indonesia Masters sendiri akan digelar pada 22 hingga 27 Januari 2019 di istora Senayan, Jakarta.

Baca Juga

"Mungkin untuk turnamen ini, Saya dan Owi (Tontowi Ahmad) mencoba untuk tampil enjoy, karena saya pengin menikmati masa-masa akhir saya berpasangan dengan Tontowi," ungkap Liliyana pada konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (21/01/19).

Liliyana juga berharap kekosongan tempat di kategori ganda campuran Indonesia setelah ia memutuskan pensiun bisa segera diisi oleh pemain yang berprestasi dan cocok dengan Tontowi Ahmad.

Baca Juga

"Saya pastinya berharap cepat ada regenerasi yang berprestasi, apalagi di depan  sudah banyak turnamen penting seperti All England, Piala Dunia, dan paling top lagi ada Olimpiade 2020," tambah peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 itu.

Liliyana berharap Tontowi akan mendapatkan pengganti yang sepadan dan mampu menjadi andalan baru Indonesia. 

"Saya berharap mereka (pengganti) bisa konsisten dan saya berharap mereka bisa menjadi saingan yang berat," ucap Liliyana.

Baca Juga

"Terutama bagi pemain China," tutup atlet berusia 33 tahun itu.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT 
 

Tontowi AhmadLiliyana NatsirIndonesia Masters 2019

Berita Terkini