x

Ditanya Soal Kebiasaan 'Ngobat', Begini Tanggapan Dingin Maria Sharapova

Senin, 21 Januari 2019 11:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Maria Sharapova, mantan petenis nomor satu duna asal Rusia.

INDOSPORT.COM - Maria Sharapova tersingkir dari Australia Terbuka 2019 setelah dikalahkan petenis asal Australia, Ashleigh Barty.

Laga lanjutan 16 besar Australia Open yang mempertemukan Maria Sharapova dengan Ashleigh Barty digelar di Rod Laver Arena, Minggu (20/1/19). 

Baca Juga

Pada akhir set kedua, Sharapova menjadi perhatian karena meminta ijin ke toilet selama kurang lebih tujuh menit. Ketika ia kembali ke arena pertandingan, semua orang yang berada di Rod Laver Arena menunjukkan ketidaksenangan mereka dengan menyoraki bintang tenis asal Rusia itu dengan sebutan 'pemakai narkotika'.

Usai pertandingan, awak media  menghampiri Sharapova untuk menanyakan tanggapan sang atlet setelah mendapat reaksi kurang menyenangkan dari para penonton. Sharapova pun menanggapi pertanyaan wartawan dengan sikap dingin dan ketus.

Baca Juga

"Anda ingin mendapat jawaban apa dari saya? Saya pikir itu pertanyaan bodoh yang tidak perlu saya jawab," ujar Sharapova seperti dikutip dari laman berita olahraga NY Post.

Pada April 2017 silam, Maria Sharapova memang sempat tersandung kasus narkotika. Dilansir dari NY Post, petenis berusia 31 tahun tersebut kedapatan mengonsumsi obat terlarang jenis meldonium.

Baca Juga

Kasus narkotika membuat reputasi dan karier Sharapova kian meredup. Ia pun cukup lama vakum karena harus menjalani rehabilitasi.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Tenis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Maria SharapovaAustralia TerbukaAustralia OpenAustralia Terbuka 2019Tenis

Berita Terkini