x

Line Up Indonesia vs Sri Lanka di Badminton Asia Mixed Team Championships

Selasa, 19 Maret 2019 17:49 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Winny Oktavina Kandow dan Tontowi Ahmad.

INDOSPORT.COM - Gelaran Badminton Asia Mixed Team Championships (Tong Yun Kai Cup) 2019 akan mulai dihelat hari ini, Selasa (19/03/19) berlokasi di Queen Elizabeth Stadium, Hong Kong.

Hari ini akan menjadi laga perdana yang mempertemukan wakil Indonesia dengan Sri Lanka di grup C. Pertandingan akan dimulai pukul 19.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB.

Dari total 16 wakil Indonesia yang berlaga di ajang bergengsi ini, hanya 8 atlet yang dijadwalkan tanding hari ini.

Baca Juga

Dari sektor ganda campuran pasangan andalan Indonesia Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow akan mencoba peruntungan melawan ganda campuran Sri Lanka Sachin Dias/Thilini Pramodika Hendahewa.

Pada pertandingan selanjutnya, pemain tunggal putra Indonesia yakni Ihsan Maulana Mustofa harus menguji kemampuannya menantang Dinuka Karunaratna.

Pasangan ganda putra Indonesia akan berhadapan dengan Sachin Dias/Buwaneka Goonethilleka. Hari ini Sachin Dias dan pasangannya di sektor ganda campuran Thilini Pramodika Hendahewa, memang dijadwalkan untuk berlaga sebanyak dua kali di beda sektor.

Baca Juga

Lalu Fitriani akan bertarung melawan rivalnya dari Sri Lanka Dilmi Dias di sektor tunggal putri. Pertandingan penutup akan diisi oleh atlet ganda putri Indonesia Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta vs Thilini Pramodika Hendahewa/Kavidi Sirimannage.

Penulis: Chairun Nissa

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Asia Mixed Team Championships

Berita Terkini