x

Juru Masak Ini Ungkap ‘Sisi Lain’ Roger Federer, Apa Itu?

Minggu, 28 April 2019 03:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana

INDOSPORT.COM – Seorang juru masak asal Italia, Davide Oldani, baru-baru ini mengungkapkan sisi lain petenis asal Swiss, Roger Federer. Menurut juru masak (chef) 51 tahun tersebut, Roger Federer merupakan petenis yang sangat rendah hati.

Pujian yang diberikan Oldani itu dilandasi oleh pernyataan Federer belum lama ini yang mengatakan bahwa dirinya memang tidak bisa memasak, namun ia selalu membersihkan semuanya setelah makan.

Baca Juga

“Dia memang tidak memasak, tetapi dia yang membersihkan semuanya setelah makan. Itu adalah cara terbaik memahami apa arti memasak yang sesungguhnya. Dia sangat rendah hati,” ujar Oldani dikutip dari media Tennisworld.

Meskipun memiliki hubungan yang baik, Chef kelahiran Milan, Italia tersebut mengaku bahwa dirinya dan petenis asal Swiss tersebut sama sekali tak pernah berkirim pesan atau menghubungi satu sama lain.

Baca Juga

“Dia adalah orang yang sangat sibuk, kami tak pernah punya waktu untuk melakukan hal-hal semacam itu. Namun saya mendoakannya agar segera meraih gelar ke-110 nya sehingga ia bisa beristirahat sepertu Jimmy Connors,” lanjutnya.

Petenis 37 tahun tersebut memang baru saja meraih gelar ke-101 usai menjuarai turnamen Miami Open 2019 lalu. Hanya tinggal delapan gelar lagi untuk bisa melewati rekor milik Jimmy Connors dan Oldani pun berharap dirinya bisa segera menonton permainan Federer secepatnya.

Baca Juga

“Saya tidak pernah melihatnya bermain, karena saya juga sangat sibuk. Tetapi jika ia bermain di Roma, saya pasti akan menemui Federer di sana. Mungkin di akhir tahun nanti,” pungkasnya.

Roger Federer saat ini sedang bersiap menghadapi turnamen Madrid Open 2019 yang akan diselenggarakan mulai Jumat (03//05/19) sampai Selasa (14/04/19) mendatang. Ini pertama kalinya ia come back setelah kekalahannya di tahun 2015 silam.

Mengenang Herlina Kasim, Sang Kartini Sepak Bola Indonesia

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tenis Lainnya di INDOSPORT.COM

Roger FedererMadrid OpenTenisBerita OlahragaMiami Open 2019

Berita Terkini