x

Sadis, Wakil Prancis Jadi Korban 'Skor Afrika' di Japan Open 2019

Kamis, 25 Juli 2019 16:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota dari Jepang mengalahkan wakil Prancis di turnamen bulutangkis Japan Open 2019.

INDOSPORT.COM - Skor Afrika alias skor tak lazim terjadi di turnamen bulutangkis Japan Open 2019, di mana ganda putri Prancis dibantai tanpa ampun oleh pasangan tuan rumah.

Pertandingan yang digelar sejak Selasa (23/07/19) di Tokyo, Jepang, itu telah menampilkan beberapa pertandingan sengit yang diikuti oleh sejumlah atlet unggulan dari beberapa negara.

Namun duel sengit tak terjadi di pertandingan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, ganda putri perwakilan Jepang yang berhadapan dengan ganda putri Prancis, Delphine Delrue/Lea Palermo.

Baca Juga

Perwakilan Prancis sempat memberikan pertunjukan impresif di game pertama, tetapi keduanya malah tampil memalukan di game kedua, hingga akhirnya dibantai tanpa ampun oleh Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Dilansir dari akun twitter @BWFScore, Delphine Delrue/Lea Palermo babak belur dalam dua game sekaligus, yakni dengan skor 16-21 2-21, dalam pertandingan yang berlangsung selama 42 menit saja.

Hasil Japan Open 2019 ini mendapatkan komentar beragam dari warganet, banyak yang mengatakan hasil tersebut merupakan hal kejam. Bahkan ada pula yang menyinggung kekalahan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Untuk diketahui kembali, The Minions kalah dari pasangan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe, dua game langsung dengan skor 18-21 dan 3-21 di final turnamen Badminton Asia Championship 2019.

Kekalahan Kevin/Marcus pun menjadi sorotan khalayak, terutama netizen bulutangkis Indonesia yang tak menyangka akan kekalahan ganda putra andalan kontingen Merah Putih.

Baca Juga

Selain itu kejadian ini pun mirip seperti yang dialami oleh Nozomi Okuhara di final Australia Open 2019 saat berhadapan dengan wakil China, Chen Yufei.

Pada partai tunggal putri final turnamen bulutangkis Australia Open 2019 yang berlangsung selama 34 menit, Nozomi Okuhara kalah secara menyakitkan dari Chen Yufei dengan skor akhir 15-21 dan 3-21.

JepangPrancisBulutangkisBerita OlahragaJapan Open 2019

Berita Terkini