x

Resmi, Stasiun Televisi Indonesia Ini Akan Siarkan Langsung Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Jumat, 16 Agustus 2019 10:32 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil keluar sebagai juara Jepang Open 2019 usai menaklukan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - TVRI sebagai televisi rumah bulutangkis akan menayangkan secara langsung turnamen bergengsi Kejuaraan Dunia 2019 yang diselenggarakan di Basel, Swiss, 19 sampai 25 Agustus mendatang. Hal itu diketahui dari sebuah cuitan di media sosial Twitter pada hari ini, Jumat (16/08/19).

"Jangan lewatkan...TOTAL BWF WORLD CHAMPIONSHIP 2019, disiarkan secara langsung dari Basel Swiss 19-25 Agustus 2019... #TVRIRumahBulutangkis #MediaPemersatuBangsa," tulis @TVRINasional.

Baca Juga

Pujian dari netizen para pecinta bulutangkis Tanah Air pun mengalir untuk TVRI. Pasalnya, akan ada 27 wakil Indonesia yang berjuang di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Di mana 10 wakil di antaranya masuk ke daftar unggulan.

Seperti yang telah diberitakan INDOSPORT.com sebelumnya, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, mengungkapkan bahwa Indonesia hanya menargetkan satu gelar di ajang tersebut.

Baca Juga

PBSI tidak membebankan target tersebut pada sektor tertentu. Namun, digadang-gadang gelar juara berpeluang besar akan diraih oleh sektor ganda putra.

Tiga pasangan ganda putra Indonesia akan berada di pool semifinal yang sama. Mereka adalah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Sehingga jika ketiga pasangan itu mampu menembus semifinal, maka kemungkinan mereka akan bertemu untuk memperebutkan tiket final Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

PBSITVRIKejuaraan Dunia Bulutangkis 2019

Berita Terkini