x

Termasuk Kevin/Marcus, Ini Daftar Wakil Indonesia yang Resmi Mundur dari Korea Masters Super 300

Selasa, 29 Oktober 2019 14:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Wakil Indonesia dipastikan tidak akan terlibat dalam turnamen bulu tangkis Korea Masters 2019 yang akan dihelat mulai 19-24 November 2019, seperti Kevin/Marcus.

INDOSPORT.COM - Wakil Indonesia dipastikan tidak akan terlibat dalam turnamen bulu tangkis Korea Masters 2019 yang akan dihelat mulai 19-24 November 2019 di Gwangju Women's University Stadium, Korea, termasuk Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Dalam pemberitaan INDOSPORT.com sebelumnya, PBSI telah merilis 19 wakil yang akan terlibat di salah satu gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut, bahkan hingga yang menjadi kejutan ketika mereka menurunkan pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon di kompetisi tersebut.

Baca Juga

Namun, belum lama ini, pengurus PBSI, Bambang Roediyanto telah menuturkan kalau ada kemungkinan jika wakil-wakil Indonesia tidak akan terlibat di turnamen Korea Masters 2019 dikarenakan sedang persiapan SEA Games dan Kejurnas PBSI.

Kejurnas PBSI 2019 akan diselenggarakan pada 24-28 November 2019 di Kompleks Olahraga Jakabaring, Palembang, sehingga sangat besar kemungkinan jika wakil Indonesia mundur dari turnamen Korea Masters dan Syed Modi 2019.

Baca Juga

Dilansir dari Twitter akun @Badmintontalk, nama-nama yang sebelumnya dirilis PBSI untuk mengikuti turnamen Korea Masters 2019 seperti Kevin/Marcus, Anthony Sinisuka Ginting hingga Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dipastikan menarik diri dari gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut.

Tentunya dengan mundurnya seluruh wakil Indonesia tersebut, turnamen bulutangkis Korea Masters 2019 dipastikan akan tanpa perwakilan dari tim Merah Putih.

Daftar Wakil Indonesia yang Mundur dari Korea Masters 2019:

Tunggal Putra:

Anthony Sinisuka Ginting, Yehezkiel Fritz Mainaky.

Tunggal Putri:

Fitriani, Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky.

Ganda Putra:

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, Berry Angriawan/Hardianto.

Ganda Putri:

Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Ganda Campuran:

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Tontowi Ahmad/Winny Oktavina Kandow, Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

BWFAnthony Sinisuka GintingFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoKevin Sanjaya/Marcus GideonGregoria MariskaFitrianiWahyu Nayaka Arya/Ade YusufLyanny Alessandra MainakyKorea MastersPraveen Jordan/Melati DaevaBerry Angriawan/HardiantoDella Destiara Haris/Rizki Amelia PradiptaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisTontowi Ahmad/Winny Oktavina KandowBerita OlahragaBerita SportNi Ketut Mahadewi Istarani/Tania OktavianiRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasSiti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoBerita Bulutangkis

Berita Terkini