x

Menilik Jalur yang harus Dilalui Anthony Ginting di Hong Kong Open 2019 Demi Lolos ke WTF

Minggu, 10 November 2019 15:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tugas berat menanti Anthony Sinisuka Ginting di turnamen bulutangkis Hong Kong Open 2019 demi bisa lolos ke World Tour Finals 2019.

INDOSPORT.COM - Tugas berat menanti Anthony Sinisuka Ginting di turnamen bulutangkis Hong Kong Open 2019 demi bisa lolos ke World Tour Finals 2019.

Anthony Ginting setidaknya harus lolos ke babak semifinal gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut untuk bisa lolos ke Guangzhou, China.

Baca Juga

Namun sayangnya, perjalanan Anthony Ginting harus dimulai dengan kembali berhadapan dengan Angus NG Ka Long di babak pertama Hong Kong Open 2019.

Jika ia bisa revans atas wakil Hong Kong tersebut, maka tugas berat kembali harus menantinya di babak kedua. Ya, pebulutangkis 23 tahun tersebut setidaknya akan berhadapan dengan Kantaphon Wangcharoen atau Jan O Jorgansen di babak kedua.

Selanjutnya jika ia bisa melewati hadangan salah satu dari kedua pebulutangkis tersebut, di babak perempatfinal Hong Kong Open 2019, kemungkinan ia akan langsung berhadapan dengan unggulan 2, Chou Tien Chen.

Apabila ia bisa lolos dari babak perempatfinal, Anthony Ginting bisa saja berhadapan dengan rekan sesamanya yakni Jonatan Christie atau Anders Antonsen atau Lu Guang Zu atau Prannoy HS di babak semifinal.

Baca Juga

Tetapi bisa lolos ke babak semifinal saja, sebenarnya sudah cukup bagi Anthony Ginting untuk bisa memastikan tiket lolos ke World Tour Finals 2019.

Namun sekali lagi, itu bukan pekerjaan mudah. Apalagi lawan-lawan yang dihadapinya di Hong Kong Open 2019 tidaklah mudah. Lantas, mampukah Anthony Ginting melakukannya?

Anthony Sinisuka GintingBWF World Tour FinalsBulutangkisBerita OlahragaBerita SportHong Kong Open 2019Berita Bulutangkis

Berita Terkini