x

Dipimpin Ratchanok Intanon, Ini Skuat Resmi Thailand di SEA Games 2019

Jumat, 22 November 2019 11:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara yakni SEA Games 2019 akan segera digelar di Filipina pada akhirnya November mendatang.

INDOSPORT.COM - Pesta olahraga dua tahunan se-Asia Tenggara yakni SEA Games 2019 akan segera digelar di Filipina pada akhirnya November mendatang.

Jika dalam pemberitaan INDOSPORT.com sebelumnya, Indonesia melalui PBSI sudah resmi menyampaikan siapa-siapa saja pebulutangkis yang akan membela Tanah Air, maka kali ini giliran Timnas bulutangkis Thailand.

Baca Juga

Meskipun pada akhirnya Indonesia melakukan bongkar-pasang skuat di detik-detik akhir, mulai dari Leo Rolly Carnanon ke Daniel Marthin dan akhirnya diganti lagi menjadi Anthony Sinisuka Ginting, Thailand tetap pada pendiriannya.

Ingin memperbaiki dan mempertahankan pencapaian tahun lalu, tentu saja Thailand mengirimkan wakil-wakil terbaiknya di turnamen sebesar SEA Games 2019.

Maka, tak heran jika nama-nama besar seperti tunggal putri Ratchanok Intanon diplot untuk melengkapi posisi di tim putri Thailand pada SEA Games 2019 kali ini.

Tak hanya Ratchanok Intanon, tetapi peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia, yakni Kanthapon Wangcharoen juga diplot untuk mengisi tim beregu putra Thailand di SEA Games 2019.

Di edisi SEA Games tahun 2017 lalu, tim putri Thailand diketahui sukses meraih medali emas, sedangkan tim putra harus puas meraih medali perunggu, Tentunya di tahun ini, misi tim putri akan mempertahankan gelar dan tim putra mengupgrade gelar.

Baca Juga

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, inilah skuat resmi Thailand di SEA Games 2019:

Tim Putri Tim Putra
Ratchanok Intanon
Nitchaon Jindapol
Busanan Ongbamrungphan
Rawinda Prajongjai
Jongkolphan Kititharakul
Chayanit Chaladchalam
Phataimas Muenwong
Puttita Supajirakul
Supanida Katethong
Kantaphon Wangcharoen
Sitthikom Thammasin
Khosit Phetpradab
Suppanyu Avihingsanon
Nipitphon Phuanhphuapet
Bodin Isara
Maneepong Jongjit
Kittinupong Kedren
Tinn Isriyanet
Tanupat Viriyangkura
IndonesiaThailandRatchanok IntanonSEA Games 2019BulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini