x

Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Pelatih Khawatirkan Kondisi Psikis Momota

Rabu, 1 Januari 2020 19:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Menjelang Olimpiade Tokyo 2020, pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi mengkhawatirkan kondisi psikis anak asuhnya, yakni Kento Momota. Herry Ibrahim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Menjelang Olimpiade Tokyo 2020, pelatih tunggal putra Jepang, Yosuke Nakanishi, mengkhawatirkan kondisi psikis anak asuhnya, yakni Kento Momota.

Tahun 2020 akan menjadi tahun yang sangat penting bagi Kento Momota karena pesta olahraga empat tahunan sedunia alias Olimpiade, akan bergulir di Tokyo, Jepang.

Pastinya, setelah di Olimpiade Rio 2016 lalu, Kento Momota yang gagal tampil mewakili Jepang lantaran terjerat kasus judi dan wanita diprediksi bakal mati-matian di Olimpiade Tokyo 2020 kali ini.

Baca Juga

Kendati demikian, pelatihnya berharap kalau tak ada tekanan berlebihan yang diarahkan kepada Kento Momota karena bagaimanapun Olimpiade Tokyo 2020 merupakan Olimpiade pertama pemain berusia 25 tahun tersebut.

"Sangat penting untuk tidak terlalu banyak menekan Momota," ujar Yosuke Nakanishi, dikutip dari berita bulutangkis laman sports.sina.com.cn.

Lebih lanjut lagi, pelatih berusia 40 tahun tersebut menyebut tahun 2019 lalu merupakan tahun yang sempurna bagi Kento Momota karena dirinya kembali mempertahankan gelar juara dunia yang diraihnya tahun 2018.

Baca Juga

"Ini adalah tahun yang sangat baik bagi Momota karena telah memenangkan gelar juara dunia tahun ini," lanjutnya lagi.

Terakhir, pelatihnya pun menyebut kalau Kento Momota saat ini memiliki tingkat keakuratan smes yang tinggi dan ia percaya kalau lawan-lawan anak asuhnya tidak pernah menyadari dari sisi mana mereka akan dikalahkan.

JepangKento MomotaOlimpiade Tokyo 2020BulutangkisBerita OlahragaBerita Bulutangkis

Berita Terkini