x

Jelang Olimpiade Tokyo 2020, Media Malaysia Sebut Kondisi Wakilnya Pelik

Rabu, 1 Januari 2020 17:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Menjelang pesta olahraga dunia empat tahunan atau Olimpiade Tokyo 2020, media Malaysia sebut situasi seluruh wakilnya di bulutangkis pelik.

INDOSPORT.COM - Menjelang pesta olahraga dunia empat tahunan sedunia atau Olimpiade Tokyo 2020, media Malaysia sebut situasi seluruh wakilnya di bulutangkis pelik.

Media Malaysia, The Star, menyebut kalau situasi dua wakilnya, yakni Lee Zii Jia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik yang sukses meraih medali emas di SEA Games 2019 sedang tidak menentu.

Baca Juga

Tetapi paling tidak, sudah tak ada lagi alasan bagi mereka untuk membutuhkan banyak waktu untuk belajar sementara kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 sudah mendekati garis finis.

Meskipun Lee Zii Jia dan Aaron/Wooi Yik menjadi yang paling diyakini bisa tembus ke Olimpiade Tokyo 2020, tapi melihat bagaimana pencapaian mereka di turnamen BWF World Tour tentunya membuat segalanya menuntut adanya perubahan.

Setidaknya baik tunggal putra, Lee Zii Jia dan ganda putra Aaron Chia/Soh Wooi Yik diharapkan memiliki masa depan yang cerah untuk bisa mencapai babak final di turnamen-turnamen BWF World Tour.

Namun melihat situasi pelik yang ada saat ini, seperti tak mampunya terulang kembali momen seperti di Chinese Taipei Open, Korea Masters dan All England membuat segalanya nyaris mustahil.

Baca Juga

Walaupun Lee Zii Jia beserta Aaron Chia/Soh Wooi Yik diproyeksikan untuk bisa meraih medali emas di Olimpiade Paris 2024, tetapi setidaknya ketiganya harus berusaha memanfaatkan kesempatan untuk tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Terdekat, baik Lee Zii Jia dan Aaron Chia/Soh Wooi Yik akan mengikuti turnamen Malaysia Masters 2020 yang akan mulai bergulir pada 7-12 Januari mendatang di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

MalaysiaOlimpiade Tokyo 2020BulutangkisBerita OlahragaLee Zii JiaAaron Chia/Soh Wooi YikBerita Bulutangkis

Berita Terkini