x

Tak Sebut Pemain Indonesia, Media Malaysia Justru Sorot Kehadiran Momota di Malaysia Masters 2020

Rabu, 1 Januari 2020 14:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
Bukan pemain Indonesia, media Malaysia justru lebih memilih menyorot kehadiran Kento Momota di turnamen Malaysia Masters 2020. Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Bukan pemain Indonesia, media Malaysia justru lebih memilih menyorot kehadiran Kento Momota di turnamen Malaysia Masters 2020.

Kompetisi Malaysia Masters 2020 diketahui akan diselenggarakan pada 7-12 Januari 2020 di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia dengan hadiah total 4000 ribu USD atau setara Rp5,56 miliar.

Baca Juga

Turnamen yang termasuk gelaran BWF World Tour Super 500 tersebut diketahui akan menampilkan banyak pemain top dunia dan media Malaysia, Bernama, menyorot kehadiran tunggal putra nomor  1 dunia, Kento Momota.

Media Malaysia bahkan menyebut kalau pemain berusia 25 tahun tersebut menjadi salah satu yang paling terfavorit untuk meraih gelar di turnamen Malaysia Masters 2020.

Terlebih lagi di tahun 2019, Kento Momota sukses meraih 11 gelar dan memecahkan raihan 10 gelar milik legenda Malaysia, Lee Chong Wei, tetapi meskipun begitu pemain Jepang tetap bersikap rendah hati.

Baca Juga

Bahkan status Kento Momota sebagai pemain putra terbaik BWF tahun 2019 dipercaya akan membawa tunggal putra Jepang tersebut bisa mencapai puncak podium tertinggi di kompetisi Malaysia Masters 2020.

Namun dari sekian nama yang disebut oleh media Malaysia, mulai dari Chou Tien Chen, Chen Long, Anders Antonsen hingga Viktor Axelsen, mereka tak menyebut dua tunggal putra terbaik Indonesia yakni Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting untuk bisa meraih gelar di Malaysia Masters 2020.

IndonesiaMalaysiaKento MomotaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportMalaysia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini