x

Hasil Drawing Malaysia Masters 2020: Ahsan/Hendra Hadapi Lawan Berat, Gregoria Hadapi Musuh Lama

Senin, 6 Januari 2020 13:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Digelar Selasa (7/12/20) besok hari, inilah hasil drawing wakil Indonesia di turnamen Malaysia Masters 2020, menguntungkan atau tidak?

INDOSPORT.COM - Digelar Selasa (7/12/20) besok hari, inilah hasil drawing wakil Indonesia di turnamen Malaysia Masters 2020, menguntungkan atau tidak?

Malaysia Masters 2020 merupakan turnamen bulutangkis internasional bergengsi yang diselenggarakan di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Baca Juga

Kali ini di edisi 2020, gelaran BWF World Tour Super 500 ini akan dilangsungkan sejak 7-12 Januari mendatang dan menjadi kompetisi pembuka di tahun 2020.

Di turnamen BWF World Tour Super 500 ini, Indonesia tidak menurunkan seluruh skuat terbaiknya di lima nomor pertandingan. Sebanyak 18 pebulutangkis Indonesia dipastikan bakal saling adu ketangkasan di turnamen ini.

Dilasir dari Twitter akun @BadmintonTalk, di sektor ganda putra, pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan kembali harus bertemu dengan lawan berat yang pernah memaksa mereka bermain hingga skor 30 yakni pasangan Ou Xuanyi/Zhang Nan.

Sementara pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon kemungkinan akan diprediksi tetap mulus ke babak kedua di gelaran BWF World Tour Super 500 ini.

Di sektor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung lagi-lagi sudah harus bertemu dengan lawan berat asal Thailand, yakni Ratchanok Intanon di babak pertama Malaysia Masters 2020.

Sedangkan pebulutangkis Shesar Hiren Rhustavito sudah harus lebih dulu berhadapan dengan 'penghancur' Anthony Sinisuka Ginting di final Hong Kong Open 2019, yakni Lee Cheuk Yiu di babak pertama Malaysia Masters 2020.

Baca Juga

Berikut hasil lengkap drawing wakil Indonesia di Malaysia Masters 2020:

Tunggal Putra:

Tunggal Putri:

Ganda Putra:

Ganda Putri:

Ganda Campuran:

Tommy SugiartoAnthony Sinisuka GintingJonatan ChristieFajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoRuselli HartawanMohammad Ahsan/Hendra SetiawanKevin Sanjaya/Marcus GideonGregoria MariskaFitrianiWahyu Nayaka Arya/Ade YusufShesar Hiren RhustavitoPraveen Jordan/Melati DaevaRaketHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportRinov Rivaldy/Pitha HaningtyasMalaysia Masters 2020Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka SugiartoBerita BulutangkisBWF World Tour

Berita Terkini