x

Disinggung soal Masalahnya dengan Eks Pelatih, Ini Jawaban Angkuh PV Sindhu

Jumat, 7 Februari 2020 16:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pebulutangkis tunggal putri India, PV Sindhu memberikan jawaban angkuh saat disinggung soal masalahnya dengan eks pelatihnya asal Korea, Kim Ji-hyun.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri India, PV Sindhu memberikan jawaban angkuh saat disinggung soal masalahnya dengan eks pelatihnya asal Korea, Kim Ji-hyun.

Sebelumnya Sindhu dengan Kim Ji-hyun terlibat konflik, dengan eks pelatih menyebut bahwa mantan anak asuhnya itu tidak punya hati dan sikapnya di luar batas lantaran tak menghormati pelatihnya sendiri.

Baca Juga

Perseteruannya serta tak lagi dibimbing oleh sang pelatih dianggap menjadi salah satu alasan mengapa performanya semakin menurun dalam beberapa kompetisi terakhir. Akan tetapi, Sindhu menampik kabar tersebut dengan jawaban yang terdengar cukup angkuh.

“Semua rumor itu tidak benar. Saat saya belum didampingi oleh Kim Ji-hyun, saya masih bisa memenangkan banyak medali. Memang benar saat dia menjadi pelatih kemudian saya meraih juara, tapi dia kemudian memiliki masalah pribadi akhirnya memutuskan pergi,” ujar PV Sindhu.

“Kemudian saya menelan beberapa kekalahan saat dirinya tak lagi menjadi pelatih. Padahal kalah-menang adalah bagian dari proses kehidupan. Jadi saya tak merasa perginya Ji-hyun memengaruhi penampilan saya,” tambahnya kepada laman Times of India.

Baca Juga

Pebulutangkis andalan India tersebut juga mengaku bahwa dirinya ingin segera melupakan semua kejadian di masa lalu dan siap melakukan comeback dengan menggila dan membidik tiga target tinggi di kompetisi 2020 usai performanya juga sempat merosot.

PV Sindhu diketahui memiliki ambisi untuk menjadi juara di All England, meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 serta meraih peringkat nomor 1 dunia di sektor tunggal putri.

Korea SelatanIndiaPV. SindhuBerita OlahragaBerita SportBerita Bulutangkis

Berita Terkini