x

Hasil Pertandingan BATC 2020: Greysia/Apriyani Gagal Bawa Indonesia Samakan Kedudukan

Jumat, 14 Februari 2020 10:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Indonesia Masters 2020, Kamis Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menyamakan kedudukan Indonesia atas Jepang di perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu gagal menyamakan kedudukan Indonesia atas Jepang di perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2020 setelah kalah dari pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, Jumat (14/02/20) di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Menghadapi pasangan Jepang, pasangan Greysia/Apriyani sebetulnya tampil cukup baik dan mampu unggul lebih dulu dengan skor 8-3.

Baca Juga

Sayang, performa mereka mulai goyang pada saat itu hingga akhirnya menyebabkan pasangan Jepang mendapatkan pola permainan yang pas untuk bangkit dan menipiskan margin ketertinggalan.

Beruntung pasangan Greysia/Apriyani berhasil menutup interval game pertama dengan keunggulan 11-7 atas pasangan Fukushima/Hirota.

Seusai interval, pasangan Jepang tersebut bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 16-16, sebelum akhirnya berbalik unggul dan akhirnya menikung pasangan Greysia/Apriyani untuk memenangkan game pertama dengan skor 21-19.

Di game kedua, pasangan Greysia/Apriyani yang tertinggal jauh di menit-menit awal berhasil bangkit dan menipiskan ketertinggalan sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 9-9.

Pasangan Greysia/Apriyani berhasil membalikkan keadaan dari pasangan Fukushima/Hirota dengan berbalik unggul dengan skor 11-10 di interval game kedua.

Lagi-lagi usai interval, pasangan Greysia/Apriyani gagal memanfaatkan momentum dan malah kembali tertinggal atas pasangan Fukushima/Hirota dengan skor 15-16.

Baca Juga

Pasangan Greysia/Apriyani akhirnya tak bisa berbuat banyak dan harus menerima kekalahan mereka dengan skor 15-21 atas pasangan Fukushima/Hirota.

Kekalahan pasangan Greysia/Apriyani ini pun kini membuat Indonesia tertinggal dengan skor 0-2 atas Jepang di perempatfinal Badminton Asia Team Championships 2020.

JepangIndonesiaHasil PertandinganGreysia Polii/Apriyani RahayuBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisYuki Fukushima/Sayaka HirotaBadminton Asia Team Championships 2020

Berita Terkini