x

Sanjungan Setinggi Langit dari Wakil Malaysia untuk Duet Dadakan Fajar/Ahsan

Kamis, 20 Februari 2020 15:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin memberikan sanjungan setinggi langit kepada duet dadakan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di final BATC 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin memberikan sanjungan setinggi langit kepada duet dadakan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di final Badminton Asia Team Championships 2020.

Seperti diketahui tim putra Indonesia memutuskan untuk menduetkan pebulutangkis Mohammad Ahsan dengan Fajar Alfian sebagai ganda putra kedua di final Badminton Asia Team Championships 2020 pada Minggu (16/02/20) di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina.

Baca Juga

Duet dadakan pasangan ganda putra Fajar/Ahsan pun berhasil menjadi penentu kemenangan tim putra Indonesia untuk meraih gelar ketiga di turnamen Badminton Asia Team Championships 2020.

Berhadapan dengan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, pasangan Fajar/Ahsan berhasil menang dengan skor 21-18, 21-17 untuk mengunci kemenangan tim putra Indonesia dengan skor 3-1 atas tim putra Malaysia di final Badminton Asia Team Championships 2020.

Baca Juga

Gagal menyumbangkan angka untuk tim putra Malaysia, pebulutangkis Ong Yew Sin mengaku agak kecewa, namun pasangan Teo Ee Yi tersebut memberikan sanjungannya kepada Fajar/Ahsan yang menurutnya bermain sangat apik.

"Kami kecewa karena gagal menyumbangkan poin untuk Malaysia. Mereka (Mohammad Ahsan dan Fajar Alfian) berada di peringkat 10 besar di dunia dan bermain sangat apik untuk Indonesia," ujar Ong Yew Sin dikutip dari media Stadium Astro.

Usai pagelaran Badminton Asia Team Championships 2020, selanjutnya tim putra Indonesia akan mengalihkan fokus ke turnamen All England 2020 yang merupakan gelaran BWF World Tour Super 1000 yang akan digelar pada Maret mendatang.

Mohammad AhsanIndonesiaMalaysiaAll EnglandFajar AlfianBulutangkisBerita OlahragaBerita SportTeo Ee Yi/Ong Yew SinBerita BulutangkisBadminton Asia Team Championships 2020

Berita Terkini