x

Heroik, Hanya Butuh Seorang Kevin Sanjaya untuk Kalahkan Pasangan Malaysia

Minggu, 23 Februari 2020 17:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
Cuma butuh satu pebulutangkis ganda putra seperti Kevin Sanjaya untuk bisa mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

INDOSPORT.COM - Cuma butuh satu pebulutangkis ganda putra seperti Kevin Sanjaya untuk bisa mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Berdasarkan video unggahan dari Instagram akun @ftosport.id, momen tersebut terjadi di turnamen Japan Open 2019 kala pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon berhadapan dengan pasangan Aaron/Wooi Yik.

Baca Juga

Tepatnya di game pertama saat kedudukan 15-10 untuk keunggulan pasangan Kevin/Marcus, pebulutangkis Kevin Sanjaya menampilkan sebuah aksi ciamik yang dijamin sulit untuk ditiru pebulutangkis manapun.

Diawali oleh servis panjang yang dilakukan oleh pebulutangkis Marcus Gideon, pasangan Malaysia lantas melakukan serangan bertubi-tubi ke pasangan Indonesia tersebut.

Diawali dari smes keras dari pebulutangkis Soh Wooi Yik yang diarahkan ke Kevin, tapi masih mampu dikembalikan dengan baik meskipun diserang berkali-kali oleh wakil Malaysia tersebut.

Hingga akhirnya, pebulutangkis Kevin Sanjaya melakukan pergerakan ke depan dan tampil menakjubkan di depan net dengan memotong semua bola dari pasangan Malaysia tersebut.

Baca Juga

Bahkan semua serangan dari pasangan Aaron/Wooik Yik mental di tangan Kevin Sanjaya dan tidak bisa melewatinya hingga akhirnya membuahkan poin tambahan untuk pasangan Indonesia menjadi 16-10 sebelum akhirnya menang lewat rubber game di Japan Open 2019.

Belum lama ini, kedua pasangan tersebut juga kembali bertemu di final Badminton Asia Team Championships 2020. Lagi-lagi pasangan Aaron/Wooi Yik belum mampu revans dari Kevin/Marcus usai kalah duat game langsung dengan skor 20-22, 16-21.

IndonesiaKevin SanjayaMalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportJapan Open 2019Aaron Chia/Soh Wooi YikBerita Bulutangkis

Berita Terkini