x

Cuma Ada 3 Wakil Indonesia di Daftar Unggulan Swiss Open 2020

Selasa, 25 Februari 2020 19:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Indonesia dipastikan hanya menempatkan 3 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Swiss Open 2020.

INDOSPORT.COM - Tim Bulutangkis Indonesia dipastikan hanya menempatkan 3 wakilnya di daftar unggulan turnamen bulutangkis internasional Swiss Open 2020.

Kompetisi yang akan digelar mulai Selasa (17/3/2020) hingga Minggu (22/3/2020) mendatang merupakan salah satu turnamen BWF World Tour Super 300 yang berhadiah total 150 ribu dolar AS atau setara Rp2,08 miliar.

Baca Juga

Dilansir dari situs olahraga BWF tournamentsotfware, 3 wakil Indonesia yang masuk ke daftar unggulan tersebar di sektor tunggal putra dan ganda campuran, sementara tiga sektor lainnya tak ada wakil Indonesia satupun.

Absennya pasangan Greysia Polii/Apriyani di gelaran BWF World Tour Super 300 ini membuat tak satu pun wakil Indonesia di sektor ganda putri menempati daftar unggulan.

Daftar unggulan di sektor ganda campuran, ditempati oleh pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang menempati daftar keunggulan pertama di turnamen Swiss Open 2020 pada Maret mendatang.

Demikian pula, di sektor tunggal putra, pebulutangkis Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie menempati unggulan satu dan dua di turnamen Swiss Open 2020.

Baca Juga

Sementara di sektor ganda putra, tunggal putri dan tunggal putra, tidak ada satu pun wakil Indonesia yang menempati daftar unggulan BWF World Tour Super 300.

Ya, absennya pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membuat tak ada satu pun wakil Indonesia di daftar unggulan Swiss Open 2020.

Anthony Sinisuka GintingJonatan ChristieHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisBWF World TourSwiss Open 2020

Berita Terkini