x

Usai Kalah Menyakitkan di Spain Masters 2020, Rival Kevin/Marcus Berencana Lakukan Ini

Selasa, 25 Februari 2020 15:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik berencana melakukan hal seusai mengalami kekalahan menyakitkan di Spain Masters 2020.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik berencana melakukan hal seusai mengalami kekalahan menyakitkan di Spain Masters 2020.

Pasangan ganda putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik diketahui harus menelan pil pahit di gelaran Spain Masters 2020 usai kalah dari pasangan Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di semifinal Spain Masters 2020, dengan skor 16-21, 22-24, Sabtu (22/02/20) lalu.

Baca Juga

Usai kekalahan menyakitkan di Spain Masters 2020 tersebut, pasangan Aaron Chia/Soh Wooi Yik mengakui ingin segera move on dan fokus ke turnamen berikutnya yakni German Open 2020.

Pasangan yang sudah kalah lima kali dari pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon ini juga mengakui mereka banyak melakukan kesalahan dalam hal servis.

"Kami melakukan banyak kesalahan, termasuk servis mulai dari perempatfinal. Saya pikir itulah alasan kegagalan kami," ujar Aaron Chia dikutip dari media Bharian.

"Apa pun itu, kami harus segera melupakan kegagalan ini. Kami memiliki kejuaraan lagi di sini dan akan terus berjuang untuk gelar pertama kami," pungkasnya.

Baca Juga

Turnamen German Open 2020 akan mulai bergulir pada 3-8 Maret di innogy Sporthalle, Jerman, di mana kompetisi ini berlangsung seminggu sebelum pagelaran All England 2020.

Di gelaran All England 2020, pasangan Aaron/Wooi Yik juga mengusung misi berat setelah di tahun 2019 lalu mereka harus puas menempati posisi runner-up setelah kalah dari wakil Indonesia, yakni pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

MalaysiaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikBerita BulutangkisBarcelona Spain Masters 2020German Open 2020

Berita Terkini