x

Detik-detik Tangan Petir Kevin Sanjaya Buat Pasangan Malaysia Mati Kutu

Kamis, 27 Februari 2020 21:18 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo memang dikenal sebagai salah satu pebulutangkis tercepat yang ada di dunia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo memang dikenal sebagai salah satu pebulutangkis tercepat yang ada di dunia. Pemain manapun pasti setuju kalau sergapan-sergapan rekan Marcus Gideon di depan net selalu sulit untuk ditaklukkan.

Dari video unggahan Instagram akun @badmintonhebat, momen tangan kilat pebulutangkis Kevin Sanjaya yang sukses buat pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi  Yik terjadi di semifinal Indonesia Masters 2020.

Baca Juga

Tepatnya di game pertama pada saat kedudukan 17-13. Pasangan Malaysia yang melakukan servis berhasil dikembalikan oleh Marcus Gideon lalu kemudian terjadilah adu serangan antara kedua pasangan.

Sampai pada akhirnya, pebulutangkis Soh Wooi Yik mengajak Kevin Sanajaya melakukan adu drive di depan net. Sontak saja, aksi kecepatan tangan petir dari pebulutangkis 24 tahun tersebut berhasil membius pasangan ganda putra andalan Malaysia tersebut.

Satu sergapan Kevin Sanjaya masih berhasil dikembalikan, sergapan kedua pun masih sama sampai akhirnya sergapan ketiga yang dilakukan pasangan Marcus Gideon tepat ke arah pebulutangkis Aaron Chia tidak berhasil dikembalikan dengan sempurna dan akhirnya membuahkan tambahan angka kepada pasangan Indonesia.

Baca Juga

Aksi dari pebulutangkis Kevin Sanjaya itu pun mendapat sanjungan dari komentator asing yang menyebut dirinya sebagai pemain yang sangat-sangat berbahaya di depan net dan menjadi salah satu pemain tercepat di dunia saat ini.

Pasangan Kevin/Marcus diketahui berhasil meraih gelar hattrick di pagelaran Indonesia Masters 2020 setelah mengalahkan pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai final dan kini mereka bersiap untuk turnamen All England 2020 yang akan dihelat pada 11-15 Maret mendatang.

Kevin SanjayaMalaysiaKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportAaron Chia/Soh Wooi YikIndonesia Masters 2020Berita Bulutangkis

Berita Terkini