x

Pebulutangkis Malaysia Khawatir dengan Pertemuannya Kontra Jonatan Christie di All England 2020

Jumat, 28 Februari 2020 00:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Rafif Rahedian
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia mengaku sedikit khawatir dengan pertemuannya dengan Jonatan Christie di babak pertama All England 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia mengaku sedikit khawatir dengan pertemuannya dengan Jonatan Christie di babak pertama All England 2020.

Berdasarkan hasil drawing turnamen All England 2020, pebulutangkis Lee Zii Jia memang sudah diharuskan untuk berhadapan dengan wakil Indonesia, Jonatan Christie lebih awal untuk bisa mengunci tiket ke babak kedua.

Baca Juga

Sejauh ini, dalam empat pertemuan mereka, pebulutangkis Lee Zii Jia belum mampu mengalahkan Jonatan Christie dan tentunya pertemuan di All England 2020 dianggap akan menjadi pertemuan yang menegangkan bagi wakil Malaysia tersebut.

"Babak pertama bertemu Christie, lalu aku mengalahkannya. Mudah-mudahan ketidakikusertaan dia di Jerman bisa memberikan kesempatan bagi saya untuk membalas dendam," ujar Lee Zii Jia dikutip dari media Stadium Astro.

Baca Juga

Turnamen All England 2020 sendiri memang akan tetap berjalan sesuai jadwal yakni 11-15 Maret di Arena Birmingham, Inggris dan tidak terganggu sedikit pun oleh bahaya virus Corona.

Tetapi German Open 2020 telah resmi ditunda karena panitia penyelenggara tidak mau ambil risiko lebih terhadap bahaya virus yang saat ini sudah menelan lebih dari 2 ribu nyawa dan menginfeksi lebih dari 60 orang di seluruh dunia.

IndonesiaMalaysiaJonatan ChristieBulutangkisBerita OlahragaBerita SportLee Zii JiaBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini

Berita Terpopuler