x

Bukan Wakil Indonesia, Media China Sebut Pemain Ini Penghancur Lin Dan Selanjutnya

Rabu, 4 Maret 2020 13:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Media China sebut pebulutangkis 18 tahun asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn akan menjadi 'penghancur' Lin Dan selanjutnya di Kejuaraan All England 2020.

INDOSPORT.COM - Media China sebut pebulutangkis 18 tahun asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn akan menjadi 'penghancur' Lin Dan selanjutnya di Kejuaraan All England 2020.

Kejuaraan Al England 2020 akan segera bergulir dalam waktu dekat. Turnamen bulutangkis tertua di dunia tersebut diketahui akan mulai bergulir pada 11-15 Maret mendatang di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris.

Baca Juga

Dan di turnamen tersebut, pebulutangkis senior China sekaligus peraih 6 gelar All England, yakni Lin Dan diprediksi oleh media China, Sina Sports akan menemui hambatan pasti untuk memperjuangkan posisinya di panggung Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

Apa yang disebut oleh media China tersebut tak lain dan tak bukan karena hasil drawing Kejuaraan All England 2020 yang sangat tidak menguntungkan bagi pebulutangkis 37 tahun tersebut, di mana dirinya harus berhadapan dengan pebulutangkis yang usianya 19 tahun lebih muda darinya.

Pebulutangkis Lin Dan diketahui akan berhadapan dengan juara dunia junior tiga kali asal Thailand, yakni Kunlavut Vitidsarn di babak pertama Kejuaraan All England 2020.

Meskipun usia dari Kunlavut Vitidsarn baru 18 tahun, namun penampilan impresifnya beberapa waktu belakangan ini dan keberhasilannya mencapai partai final gelaran Spain Masters 2020 serta digadang-gadang sebagai superstar berikutnya membuat media China pesimistis Lin Dan bisa menaklukkan Kunlavut Vitidsarn.

Baca Juga

Walaupun dari segi pengalaman, pebulutangkis Lin Dan memang jauh lebih unggul dari Kunlavut Vitidsarn, namun sejauh ini apa yang menjadi masalah dari peraih dua gelar medali mas Olimpiade tersebut adalah perihal fisik.

Tetapi jika keinginan pebulutangkis Lin Dan untuk tampil dari di ajang Olimpiade Tokyo 2020 sangat besar, tentunya dia harus bisa melewati halangan ini lebih dulu karena poin dari Kejuaraan All England 2020 akan sangat membantunya untuk bisa lolos ke panggung pesta olahraga sedunia empat tahunan tersebut.

ChinaLin DanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini