x

Visa ke Inggris Bermasalah, Lin Dan Tertahan di Jerman

Kamis, 5 Maret 2020 17:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pebulutangkis tunggal putra China, yakni Lin Dan diketahui harus tertahan di Jerman karena visanya untuk ke Inggris diketahui sedang bermasalah.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra  China, yakni Lin Dan diketahui harus tertahan di Jerman karena visanya untuk ke Inggris diketahui sedang bermasalah.

Akibat virus Corona, Timnas Bulutangkis China diketahui terbang ke Inggris untuk berlatih di Universitas Nottingham agar tetap bisa mengikuti Kejuaraan All England 2020 yang merupakan salah satu turnamen yang termasuk dalam kualifkasi Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga

Tetapi seperti dilansir dari situs olahraga BadmintonPlanet.com,  pebulutangkis Lin Dan, He Bingjiao dan pelatih tunggal putra, Chen Yu, pelatih ganda putra, Wang Wei dan pelatih ganda campuran China, Yang Ming tidak bisa bergabung bersama tim China di Inggris karena visa mereka bermasalah.

Lin Dan, He Bingjiao dan pelatih tunggal putra, Chen Yu, pelatih ganda putra, Wang Wei dan pelatih ganda campuran China, Yang Ming diketahui tiba di Jerman akhir minggu lalu untuk mengikuti turnamen German Open 2020.

Tetapi karena virus Corona sangat mengkhawatirkan di Jerman, pihak penyelenggara pun memilih untuk menunda gelaran BWF World Tour Super 300 tersebut. Lin Dan dan kolega sejatinya sudah mencoba untuk mengurus visa ke Inggris, tetapi belum selesai sampai saat ini dan bisa-bisa mereka tidak bisa mengikuti Kejuaraan All England 2020.

Baca Juga

Beberapa waktu lalu, pihak penyelenggara All England 2020 tetap menyatakan bahwa gelaran BWF World Tour Super 1000 tersebut akan tetap diselenggarakan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Kejuaraan All England 2020 sendiri rencananya akan digelar pada 11-15 Maret mendatang di Arena Birmingham, Birmingham, Inggris dan turnamen bulutangkis tertua di dunia ini akan sangat penting bagi para pebulutangkis karena poinnya sangat besar.

ChinaLin DanBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini