x

Hasil Pertandingan All England 2020: Hajar Wakil Malaysia, Praveen/Melati ke 8 Besar

Kamis, 12 Maret 2020 21:43 WIB
Editor: Coro Mountana
Hasil Pertandingan All England 2020: Hajar Wakil Malaysia, Praveen/Melati ke 8 Besar.

INDOSPORT.COM – Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil memastikan diri ke perempatfinal All England 2020 setelah menyingkirkan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, 21-19, 18-21, 21-10.

Di awal set pertama, Praveen/Melati ternyata mengalami kesulitan dalam meladeni pola permainan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia). Itu terbukti ketika Praveen/Melati harus tertinggal 2-5 dari ganda campuran milik Malaysia itu.

Namun semangat juang dari Praveen/Melati akhirnya berhasil membuat mereka mengimbangi Tan Kian Meng/Lai Pei Jing dengan skor 8-8. Namun, interval set pertama, Praveen/Melati pada akhirnya tetap kalah 10-11.

Baca Juga
Baca Juga

Selepas interval, berkali-kali Praveen/Melati tertinggal oleh pasangan Malaysia itu, tapi semangat pantang menyerah membuat skor tetap tipis. Hingga akhirnya perjuangan itu tidak sia-sia, Praveen/Melati berhasil unggul di set pertama, 21-19.

Memasuki set kedua, Praveen/Melati kembali dikejutkan dengan Tan Kian Meng/Lai Pei Jing yang langsung unggul 4-0. Akan tetapi, perlahan tapi pasti, Praveen/Melati sukses memperkecil jarak sehingga skor menjadi 7-8.

Bahkan, Praveen/Melati sanggup menutup interval set kedua dengan keunggulan 11-10 atas Tan Kian Meng/Lai Pei Jing. Meski unggul, ternyata Praveen/Melati mendapatkan perlawanan yang sangat ketat dari Tan Kian Meng/Lai Pei Jing yang membuat skor imbang, 17-17.

Baca Juga
Baca Juga

Pada akhirnya, keinginan Praveen/Melati untuk memenangi set kedua harus tertunda setelah Tan Kian Meng menang dengan skor 21-18. Dikarenakan set kedua dimenangi oleh pasangan Malaysia. mau tidak mau, Praveen/Melati harus bermain di set ketiga.

Sadar kalau set ketiga harus dimenangi, Praveen/Melati melesat unggul jauh 15-6 atas wakil Malaysia itu. Pada akhirnya permainan yang sangat luar biasa sukses mengantarkan Praveen/Melati ke perempatfinal All England 2020 usai menang di set ketiga atas wakil Malaysia, 21-10.

All EnglandHasil PertandinganPraveen Jordan/Melati DaevaRaketBulutangkisBerita BulutangkisTan Kian Meng/Lai Pei JingAll England 2020

Berita Terkini