x

Juara All England 2020, Praveen Jordan Pecahkan Rekor Fantastis

Minggu, 15 Maret 2020 23:10 WIB
Editor: Coro Mountana
Juara All England 2020, Praveen Jordan Pecahkan Rekor Fantastis.

INDOSPORT.COM – Menjadi juara All England 2020 bersama Melati Daeva, membuat Praveen Jordan sukses memecahkan rekor yang sangat fantastis.

Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil merengkuh gelar juara untuk pertama kalinya di ajang All England. Bertarung dengan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, Praveen/Melati dalam pertarungan 3 set, 21-15, 17-21, 21-8.

Dalam pertandingan itu sendiri, sejatinya Praveen/Melati yang sudah unggul di set pertama ternyata harus terpaksa bermain rubber setelah kalah di set kedua. Namun, Praveen/Melati berhasil tancap gas dan memenangi set ketiga dengan skor yang sangat telak.

Baca Juga
Baca Juga

Keberhasilan menjuarai All England 2020, ternyata membawa Praveen Jordan memecahkan rekor yang sangat fantastis. Menurut Twitter Badminton Talk, Praveen Jordan menjadi orang Indonesia pertama yang berhasil menjuarai All England sebanyak 2 kali dengan pasangan berbeda.

Perlu diketahui, Praveen/Jordan sejatinya sudah pernah memenangi All England pada edisi 2016 bersama Debby Susanto. Pada saat itu, Praveen/Debby sukses mengalahkan wakil Denmark, Joachim Fischer/Christinna Pedersen.

Baca Juga
Baca Juga

Atas pencapaian tersebut, tentu menarik melihat perjalanan karier Praveen Jordan, apakah ia sanggup meraih lebih banyak gelar lagi bersama Melati Daeva, patut dinanti.

Praveen JordanPraveen Jordan/Debby SusantoAll EnglandJoachim Fischer Nielsen/Christinna PedersenAll England 2016Praveen Jordan/Melati DaevaRaketBulutangkisDechapol Puavaranukroh/Sapsiree TaerattanachaiBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini