x

Ditipu Kevin Sanjaya, Hiroyuki Endo Tersenyum Getir

Senin, 16 Maret 2020 12:57 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
Hiroyuki Endo bersama pasangannya, Endo Watanabe, saat menghadapi Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon di final All England 2020.

INDOSPORT.COM - Ditipu oleh pebulutangkis ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo di final All England 2020, begini reaksi wakil Jepang, Hiroyuki Endo.

Pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon diketahui kembali berhadapan dengan ganda putra Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe di final All England 2020 pada Minggu (15/03/20) di Arena Birmingham, Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Namun dari pertandingan fiinal All England 2020 tersebut terdapat sebuah kejadian unik. Dari video unggahan Twitter akun @bayuarisaandy, terdapat momen pebulutangkis Kevin Sanjaya yang mempertontonkan aksi tengil ke wakil Jepang Hiroyuki Endo.

Di tengah-tengah aksi jual-beli serangan yang mereka pertontonkan, rekan Marcus Gideon tiba-tiba mempertontonkan aksi tengil saat pebulutangkis Hiroyuki Endo melakukan pukulan keras tepat ke arahnya.

Menampilkan aksi seolah-olah ingin memukul bola tersebut, pebulutangkis 25 tahun tersebut malah memutar-mutarkan raketnya seolah-olah ingin memukul bola tersebut padahal sejatinya ia membiarkan bola itu keluar lantaran tahu kalau itu keluar alias out.

Mendapat aksi tipuan dari rekan Marcus Gideon, pebulutangkis Hiroyuki Endo sempat tersenyum getir dan mencoba langsung mengalihkan perhatiannya dan tidak tersulut dengan aksi jenaka Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan final All England 2020 tersebut, pasangan Kevin/Marcus kembali harus menelan kekalahan dari pasangan Endo/Watanabe dalam pertandingan rubber game dengan skor 18-21, 21-12, 19-21.

Kekalahan di final All England 2020 merupakan kekalahan enam beruntun pasangan Kevin/Marcus dari pasangan Endo/Watanabe, di mana 5 kali lainnya diperoleh di tahun 2019.

Kevin SanjayaKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportHiroyuki Endo/Yuta WatanabeBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini