x

Juara All England 2020 Bareng Praveen Jordan, Melati Daeva Curahkan Isi Hatinya

Senin, 16 Maret 2020 08:01 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
Pebulutangkis Melati Daeva merengkuh juara All England untuk pertama kali dalam kariernya. Dia pun tak kuasa menahan kebahagiaan dan diungkapkan lewat akun media sosialnya.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis Melati Daeva merengkuh juara All England untuk pertama kali dalam kariernya. Dia pun tak kuasa menahan kebahagiaan dan diungkapkan lewat akun media sosialnya.

Melati Daeva menjadi juara All England bersama rekan tandemnya, Praveen Jordan di nomor ganda campuran. Keberhasilan itu didapatkan usai Praveen/Melati sukses menumbangkan wakil Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 21-15, 17-21, 21-8.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat akun Instagram-nya, Senin (16/03/20), Melati pun menuliskan kalimat syukur atas pencapaian menjadi juara All England yang sudah lama dia nantikan.

“Alhamdulillah, salah satu impianku tercapai. Terima kasih untuk hari yang mengagumkan ini. Terima kasih untuk semua dukungannya,” tulis Melati.

Lewat pesan mengharukan tersebut, Melati juga menyertakan beberapa foto ketika dirinya dan Praveen bahu-membahu mengumpulkan poin kemenangan di final All England, termasuk ketika naik ke podium pertama. 

Dia pun berjanji akan kembali lebih kuat sehingga bisa meraih gelar juara di turnamen-turnamen bulutangkis berikutnya.

Diketahui butuh usaha keras bagi Praveen/Melati untuk menjuara All England, apalagi melihat lawannya dari Thailand merupakan andalan di turnamen tersebut.  

Baca Juga
Baca Juga

Praveen/Melati yang sudah unggul di set pertama ternyata harus terpaksa bermain rubber setelah kalah di set kedua. Namun, Praveen/Melati berhasil tancap gas dan memenangi set ketiga dengan skor yang sangat telak.

Dengan kemenangan All England itu, Praveen/Melati pun mencetak sejarah karena untuk pertama kalinya mereka berhasil merengkuh gelar All England.

Melati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita BulutangkisAll England 2020

Berita Terkini