x

Media China Sebut Hal Ini yang Jadi Kehebatan Pebulutangkis Indonesia

Kamis, 19 Maret 2020 11:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM - Media China menyebut hal ini yang menjadi kehebatan dari pebulutangkis Indonesia. Hal tersebut, tak lain dan tak bukan adalah faktor fisik.

Hal tersebut dibahas oleh media China, Sina Sports ketika membahas kegagalan wakilnya di turnamen All England 2020 yang harus pulang tanpa satu gelar pun.

Baca Juga
Baca Juga

Ketika membahas kegagalan dari wakilnya, media China pun menyebut apa yang menjadi kelemahan dari pemain Negeri Tirai Bambu, dimana menurut media tersebut kecepatan wakilnya sangat lambat, daya juang rendah dan refleksitas yang menurun drastis.

Selain itu, jika faktor tinggi tubuh yang menjadi penyebabnya, maka setidaknya wakil China harus melihat ke pemain Indonesia yang juga tidak terlalu tinggi.

Tetapi kekuatan pemain Indonesia telah berkembang pesat, terutama dari segi fisik, kecepatan dan daya juang. Setidaknya hal tersebut harus dicontoh oleh para pemain Negeri Tirai Bambu demikian disebut oleh media China.

Baca Juga
Baca Juga

Tim bulutangkis China bukan tanpa wakil di partai final All England 2020, mereka tetap meloloskan dua wakil di sektor ganda putri dan tunggal putri. Tetapi sayang, semuanya harus pulang dengan tangan hampa.

Pebulutangkis Chen Yufei dikalahkan wakil Chinese Taipei, Tai Tzu Ying. sedangkan pasangan Du Yue/Li Yunhui juga kalah dari wakil Jepang, yakni pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di final All England 2020.

ChinaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis IndonesiaAll England 2020

Berita Terkini