x

Ini Cara Priska Madelyn Supaya Tetap Fit di Saat Pandemi Corona

Sabtu, 4 April 2020 16:03 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM – Banyak cara yang dilakukan oleh petenis muda Priska Madelyn Nugroho guna menjaga kebugaran tubuh di saat wabah virus Corona. Seperti berolahraga, tidur yang cukup dan mengkonsumsi vitamin.

Pemain tenis Indonesia, Priska Madelyn merupakan salah satu atlet olahraga yang merasakan dampak dari wabah virus Corona. Salah satu dampak yang dirasakan oleh Priska adalah terganggunya waktu latihan.

Tidak hanya waktu latihan yang terganggu, beberapa turnamen yang diikutinya pun menjadi dampak yang paling dirasakannya, karena  turnamen yang diikutinya diberhentikan sementara oleh asosiasi tenis.

Baca Juga
Baca Juga

Meskipun turnamen tenis sedang diberhentikan sementara, Priska tetap melakukan latihan fisik yang biasa ia lakukan bersama pelatihnya, bedanya ia melatih fisik di kediamannya menggunakan alat-alat olahraga yang ada di rumahnya.

"Iya, aku maintain fisik aku di rumah dengan alat alat yang aku punya," beber Priska kepada INDOSPORT.

Selain melatih fisik, ia juga menjaga pola tidur dan pola makan agar kesehatan tubuhnya tetap dalam kondisi fit. "Pastinya makan yang sehat, tidur yang teratur, dan banyak minum vitamin juga jaga kebersihan," katanya lagi.

Priska Madelyn melanjutkan, saat ini belum ada kepastian kapan turnamen tenis akan dilaksanakan kembali. Melihat kondisi dunia yang sedang tidak dalam kondisi baik-baik saja.

Baca Juga
Baca Juga

Priska berharap agar pandemi Corona ini cepat selesai dan cepat berlalu. Agar para atlet dunia dapat kembali memberikan prestasi untuk negaranya. Ia juga berharap agar semua warga negara tetap mengikuti instruksi yang telah dibuat oleh pemerintah.

Penulis: Tesa Yohana

TenisPriska Madelyn NugrohoBerita TenisVirus Corona

Berita Terkini