x

Ketika Ganda Korsel Buat Ahsan/Hendra Jungkir Balik Demi Satu Poin

Jumat, 10 April 2020 17:55 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Ganda Putra Korea Selatan pernah membuat pasangan putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pontang-panting demi raihan satu poin.

INDOSPORT.COM – Ganda Putra Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong pernah membuat pasangan putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pontang-panting demi raihan satu poin.

Dilihat dari akun Instagram kevin.badminton, perjuangan Ahsan/Hendra dalam mendapatkan 1 poin di dalam laga tersebut terlihat sangatlah berat.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam laga yang berjalan 3 set itu, Ahsan/Hendra memimpin dengan skor 13-19. Dan mereka butuh 2 poin untuk bisa memastikan kemenangan dalam laga tersebut.

Namun, Lee/Yoo juga bukanlah lawan yang enteng. Mereka juga terlihat tidak mau menyerah begitu saja. Hasilnya, rally seru dan ketat terjasi dalam laga itu.

Ahsan/Hendra yang ngotot meraih poin terus melancarkan serangan yang terus menerus bisa ditahan oleh pasangan andalan Korsel itu.

Namun, akhirnya serangan bertubi-tubi yang dilancarkan oleh The Daddies berhasil menemui keberhasilan. Yoo yang harus terpeleset di akhir rally membuat pasangan Indonesia bisa dengan mudah meraih poin.

Baca Juga
Baca Juga

Beberapa komentar warganet mengakui jika rally yang berjalan di laga ini adalah salah satu rally terbaik yang pernah mereka lihat.

@novitaclyd: “Pasangan Korea ini yang bikin penonton frustasi karena defensenya”

@berrysnjy: “The best rally”

@ade_wij: “Rally sepanjang masa”

Hendra Setiawan/Mohammad AhsanLee Yong-dae/Yoo Yeon-seongMohammad Ahsan/Hendra SetiawanBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini

Berita Terpopuler