x

Jarang Terekspos, Bellaetrix Manuputty Beri Pesan Berkelas di Tengah Pandemi Corona

Selasa, 14 April 2020 13:10 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo

INDOSPORT.COM – Mantan atlet bulutangkis tunggal putri Indonesia, Bellaetrix Manuputty, memberikan pesan menyentuh di tengah pandemi virus corona.

Bellaetrix Manuputty semakin jarang terekspos media sejak dia memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis pada 2015. Keputusannya itu diambil setahun sejak dia dihantam cedera ACL pada lutut kirinya.

Baca Juga
Baca Juga

Wanita berparas cantik itu kini menjadi sorotan lewat unggahan foto di Instagram disertai pesan menyentuh tentang pentingnya menghargai waktu bersama orang-orang tersayang.

Dalam unggahannya itu, Bellaetrix tengah berpose duduk di sebuah ruangan yang terlihat kosong. Wajahnya ditutupi masker dengan tatapan mata seperti menyiratkan kesedihan.

“Nikmati waktu dengan orang yang kamu sayangi, karena kamu nggak akan tahu kapan waktu itu diambil dari kamu,” tulis Bellaetrix.

Unggahan tersebut sontak mendapatkan banyak komentar dari penggemarnya, beberapa diantaranya merindukan kehadiran Belleatrix di lapangan bulutangkis.

Pebulutangkis tunggal putri kelahiran Jakarta pada 31 tahun silam tersebut pernah menjadi salah satu primadona bagi kalangan pecinta badminton Indonesia. 

Namanya melejit usai meraih emas cabor bulutangkis tunggal putri SEA Games 2013 di Myanmar. Ia juga turut membawa Indonesia meraih perunggu di ajang Piala Sudirman 2015. 

Namun sayangnya, Bellaetrix mulai jarang muncul setelah mengalami cedera parah, yakni Anterior Cruciate Ligament (ACL) selepas operasi di lutut kirinya sejak Piala Sudirman 2015. 

Baca Juga
Baca Juga

Cedera tersebut membuat Bellaetrix absen lama (kurang lebih setahun) dari dunia bulutangkis.

Bellaetrix sempat bangkit dan akan diturunkan pada Indonesia Open 2017, namun namanya tidak masuk dalam drawing dan kini dirinya dikabarkan telah pensiun dari dunia badminton.

Bellaetrix ManuputtyRaketBulutangkisBerita Bulutangkis

Berita Terkini