x

Tak Disangka, Calon Penerus Kevin Sanjaya Ini Doyan Main Game Online

Jumat, 17 April 2020 12:54 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Pebulutangkis spesialis ganda binaan PB Djarum, Rahmat Hidayat, digadang-gadang sebagai calon penerus Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis junior Pelatnas PBSI calon penerus Kevin Sanjaya, Rahmat Hidayat, mengisi waktu luangnya dengan menyalurkan salah satu hobi yaitu bermain game online PUBG.

Pebulutangkis kelahiran Batam 2003 itu biasanya menjamah game online saat waktu luang di malam hari, itu pun tak berlangsung lama dan juga tidak tiap hari bermainnya.

"Ya, hobi saya itu main game online, tapi biasanya itu malam mainnya, kan habis latihan capek. Sambil nunggu ngantuk. Itu juga nggak lama, paling lama hanya dua jam saja dan nggak tiap hari juga sih, kalau mau saja," tutur Rahmat dikutip dari situs resmi PB Djarum.

Baca Juga
Baca Juga

Saat bermain game online, Rahmat tidak sendiri, tetapi bersama kawan-kawan yang di PBSI. Kata Rahmat, hobi bermain itu dimulai sejak tahun 2018 lalu.

"Ya, saya biasa main game-nya itu bareng teman-teman tetapi juga suka sendiri sih. Game online-nya yang saya suka itu PUBG. Itu permainan perang yang coba bertahan hidup jadi harus pinter-pinterlah," jelasnya. 

Baca Juga
Baca Juga

Rahmat Hidayat yang baru saja juara bersama Muhammad Rayhan Nur Fadillah di Dutch Junior International 2020 diprediksi menjadi penerus Kevin Sanjaya Sukamuljo. Ia tampil impresif dengan meraih 12 gelar nasional dan internasional pada tahun 2019.

Terbilang sebagai pemain yang cukup konsisten tahun lalu, Rahmat digadang -gadang bisa menjadi penerus sukses Kevin Sanjaya yang sampai sekarang bertengger di peringkat 1 dunia. Baik Kevin dan Rahmat sama-sama berasal dari PB Djarum.

Penulis: Hafiz Rizky Pratama

PBSIKevin SanjayaPelatnas CipayungPB DjarumBulutangkisPlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG)Berita Bulutangkis

Berita Terkini