x

Mengenang Rally Gila Kevin/Marcus Kontra Ganda Jepang

Senin, 20 April 2020 14:41 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Tahun 2018 terdapat rally panjang antara pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

INDOSPORT.COM - Tahun 2018 terdapat rally panjang antara pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dengan pasangan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di turnamen Kejuaraan Dunia Bulutangkis.

Dari video unggahan Youtube akun Agung Ginanjar, momen tersebut terjadi di game kedua pertandingan antara Kevin/Marcus kontra pasangan Kamura/Sonoda di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Serangan pasangan Jepang selalu berhasil dikembalikan dengan baik oleh pasangan Kevin/Marcus sehingga mereka memutuskan untuk beradu pukulan seperti pemain ganda putri.

Meskipun terlihat beberapa kali menyerang pertahanan Kevin/Marcus, namun Kamura/Sonoda tampak cukup frustasi untuk membongkar pasangan ganda putra peringkat 1 dunia tersebut.

Hingga akhirnya saling adu pukulan santai terjadi antara kedua pasangan. Dimana pasangan Indonesia tanpa bermain lebih santai dan tidak terprovokasi pasangan Jepang.

Namun panga Kamura/Sonoda akhirnya mendapatkan momentum untuk mendobrak pertahanan Kevin/Marcus dengan terus melancarkan serangan ke Marcus Gideon.

Baca Juga
Baca Juga

Serangan pertama masih berhasil dikembalikan dengan baik oleh Marcus Gideon. Serangan kedua pun demikian. Serangan ketiga ia berhasil mengembalikan tetapi pengembaliannya melebar sangat jauh.

Dalam turnamen Kejuaran Dunia Bulutangkis 2018 tersebut, pasangan Kevin/Marcus harus menelan kekalahan dari pasangan Kamura/Sonoda dalam pertandingan straight games dengan skor 19-21, 18-21.

JepangKevin Sanjaya/Marcus GideonBulutangkisBerita OlahragaBerita SportTakeshi Kamura/Keigo SonodaBerita Bulutangkis

Berita Terkini