x

Bikin Pangling, Begini Penampilan 'Teman Judi' Kento Momota

Senin, 1 Juni 2020 20:27 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Mantan pebulutangkis asal Jepang yang sempat terlibat kasus perjudian dengan Kento Momota, Kenichi Tago kini punya gaya berbeda yang bikin pangling.

INDOSPORT.COM - Mantan pebulutangkis asal Jepang yang sempat terlibat kasus perjudian dengan Kento Momota, Kenichi Tago, kini punya gaya berbeda yang bikin pangling.

Kasus perjudian yang menjerat Kenichi Tago dan Kento Momota mulai terkuak ada Oktober 2015 silam. Tago dikeluarkan dengan tidak hormat dari Timnas Bulutangkis Jepang karena kerap mangkir latihan.

Pria yang kini berusia 30 tahun itu dianggap memberikan pengaruh buruk kepada rekan-rekannya yang sedang berjuang untuk negara tercinta mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Usut punya usut ternyata mangkirnya Kenichi Tago dari latihan karena ia kerap datang ke tempat perjudian ilegal di Jepang untuk berfoya-foya.

Aksi tidak terpuji itu rupanya tidak dilakukan oleh Tago saja, Kento Momota juga ketahuan melakukan hal serupa. Setelah gantung sepatu, peraih medali perunggu SEA Games 2009 itu dipercaya untuk bergabung dengan tim kepelatihan Timnas Inggris jelang tampil di Piala Sudirman 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Jika dilihat dari media sosial pribadinya, penampilan Kenichi Tago kini benar-benar bikin pangling. Ia masih berkutat dengan dunia bulutangkis, namun tubuhnya kini menjadi lebih gempal.

Kenichi Tago juga memiliki channel YouTube dengan 68,4 ribu subscribers. Dalam berbagai video yang diunggahnya, Tago selalu memberikan informasi mengenai trik-trik bulutangkis.

Kento MomotaKenichi TagoSEA Games 2009Berita Transfer

Berita Terkini