x

Komentator Asing: Melati Daeva Pemain yang Cerdas

Senin, 1 Juni 2020 18:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
Inilah momen kecerdikan dari pebulutangkis ganda campuran Melati Daeva Oktavianti yang buat komentator asing jatuh hati padanya.

INDOSPORT.COM - Inilah momen kecerdikan dari pebulutangkis ganda campuran Melati Daeva Oktavianti yang buat komentator asing jatuh hati padanya.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen ketika komentator asing memberikan pujiannya kepada Melati Daeva Oktavianti terjadi di final French Open 2019 saat berhadapan dengan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Baca Juga
Baca Juga

Dimulai dari saling jual beli serangan antara kedua pasangan, Zheng Siwei melakukan drive silang ke sisi kiri pertahanan dari Melati Daeva Oktavianti.

Drive silang dari Zheng Siwei itu pun dimanfaatkan oleh rekan duet Praveen Jordan tersebut untuk melakukan netting tipis di depan net.

Meskipun langsung disambar oleh Huang Yaqiong, nyatanya netting tipis Melati Daeva Oktavianti gagal dikembalikan dengan sempurna oleh pasangan China.

Melihat aksi dari rekan duet Praveen Jordan di ganda campuran itu, komentator asing pun tak sungkan memberikan pujian kepadanya dengan menyebut Melati Daeva sebagai pemain yang cerdas.

"Permainan yang sangat cerdik dari Oktavianti. Dia tidak memberikan kesempatan bagi Yaqiong untuk mendekat ke net dan mendorong shuttle di belakang dia," ujar komentator asing.

Baca Juga
Baca Juga

Di partai final French Open 2019, pasangan Praveen/Melati sukses mengalahkan pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam pertandingan rubber game dengan skor 22-24, 21-16, 21-12.

Kemenangan di final French Open 2019 sekaligus menandai kehebatan pasangan Praveen/Melati di benua biru karena berhasil meraih gelar secara beruntun setelah sebelumnya sukses melakukannya di Denmark Open 2019.

Praveen JordanMelati Daeva OctaviantiPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFrench Open 2019Zheng Siwei/Huang YaqiongBerita Bulutangkis

Berita Terkini