x

Momen Backhand Balerina Taufik Hidayat Buat Tommy Sugiarto Mati Kutu

Senin, 1 Juni 2020 19:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi

INDOSPORT.COM - Detik-detik momen backhand balerina dari legenda tunggal putra Indonesia, Taufik Hidayat buat juniornya, Tommy Sugiarto mati kutu.

Dari video yang diunggah dari Instagram akun @badminton.comm yang disadur dari akun @badminton_supreme⁣, momen ketika backhand balerina Taufik Hidayat buat Tommy Sugiarto mati kutu terjadi di India Open 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Pada skor 14-5, terjadi rally yang super seru antara Taufik Hidayat dengan Tommy Sugiarto. Di mana kedua pebulutangkis saling menampilkan aksi memukau.

Diawali dari dropshot tipuan Taufik Hidayat, Tommy Sugiarto melakukan lob silang untuk mengecoh seniornya. Tetapi, Taufik Hidayat masih mampu mengembalikan shuttlecock dengan baik.

Bola pengembalian Taufik Hidayat yang diarahkan ke sisi pertahanan belakang Tommy Sugiarto dan membuat juniornya itu cukup keteteran.

Momen tersebut berhasil dimanfaatkan oleh Taufik Hidayat untuk kembali melakukan dropshot tipuan hingga akhirnya Tommy Sugiarto mengembalikan pengembalian bola yang nanggung.

Baca Juga
Baca Juga

Pengembalian nanggung dari Tommy Sugiarto berhasil dimanfatakan oleh Taufik Hidayat untuk melakukan teknik backhand balerina apik yang menempatkan bola ke sisi pertahanan yang tak terkawal oleh Tommy Sugiarto.

Di turnamen India Open 2009 tersebut, Taufik Hidayat berhasil mengalahkan Tommy Sugiarto dalam pertandingan straight games dengan skor 21-13, 21-11.

Tommy SugiartoTaufik HidayatBulutangkisIndia OpenBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini