x

Aksi Lee Chong Wei yang Sukses 2 Kali Buat Anthony Ginting Mati Kutu

Rabu, 3 Juni 2020 06:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Detik-detik momen legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei buat wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dua kali mati kutu.

INDOSPORT.COM - Detik-detik momen legenda tunggal putra Malaysia, Lee Chong Wei buat wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dua kali mati kutu.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @fatty_badminton_fans, momen Lee Chong Wei buat Anthony Ginting mati kutu dua kali terjadi di gelaran Piala Thomas 2018.

Baca Juga
Baca Juga

Momen pertama Lee Chong Wei buat Anthony Ginting mati kutu terjadi berawal dari permainan nettingnya yang diladeni wakil Indonesia, tetapi akhirnya berujung pada pengembalian tanggung.

Alhasil, bola pengembalian tanggung wakil Indonesia berhasil dimanfaatkan Lee Chong Wei untuk melakukan smash keras ke sisi pertahanan Anthony Ginting yang membuatnya tidak bisa berbuat apapun.

Lalu momen kedua terjadi ketika Anthony Gintng salah melakukan pengamatan terhadap bola lob dari Lee Chong Wei yang diarahkannya ke sisi pertahanan kiri belakangnya.

Anthony Ginting yang beranggapan kalau bola pengembalian dari Lee Chong Wei keluar, nyatanya masih menyentuh garis lapangan belakangan dan dinyatakan masuk oleh wasit.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam partai Piala Thomas 2018, Anthony Ginting harus takluk dari Lee Chong Wei dalam pertandingan straight games dengan skor 19-21, 16-21 dari Lee Chong Wei.

Sayangnya, poin dari Lee Chong Wei tidak cukup membuat Timnas Bulutangkis Malaysia untuk lolos ke semifinal Piala Thomas 2018 usai takluk dari Timnas Bulutangkis Indonesia dengan skor 1-3.

Lee Chong WeiPiala ThomasMalaysiaAnthony Sinisuka GintingRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini