x

Mengenang Momen Ketika Praveen/Melati Buat Wakil China Kocar-kacir

Sabtu, 6 Juni 2020 07:23 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Melihat lagi momen ketika pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuat pasangan China kocar-kocir.

INDOSPORT.COM - Melihat lagi momen ketika pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti membuat pasangan China kocar-kocir.

Dari video yang diunggah oleh Instagram akun @ftosports.co, momen ketika pasangan Praveen/Melati membuat pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong kocar-kacir terjadi di French Open 2019.

Baca Juga
Baca Juga

Diawali dari servis dari Praveen Jordan, Zheng Siwei sukses mengamblikannya dengan sangat cepat, sampai terjadilah jual-beli serangan antara kedua pasangan.

Terjadi suatu momen ketika pukulan dari Huang Yaqiong sempat merepotkan Praveen Jordan yang terpaksa harus berlari ke sektor kiri belakang pertahanannya untuk mengcover bola.

Bahkan bola pengembalian dari Praveen Jordan dimanfaatkan oleh wakil China, Huang Yaqiong untuk melakukan dropshot tipuan yang lagi-lagi harus membuatnya cukup keteteran mengcover lapangan depan.

Bola pengembalian dari Praveen Jordan itu pun dimanfaatkan oleh Zheng Siwei untuk melakukan smes keras yang diarahkannya tepat ke Melati Daeva Oktavianti.

Namun siapa sangka jika bola dari smes keras wakil China, Zheng Siwei berhasil dikembalikan dengan baik oleh Melati Daeva Oktavianti ke sisi tengah pertahanan mereka.

Bola dari Melati Daeva memang terbilang tanggung sehingga membuka peluang untuk Zheng Siwei kembali melakukan smes keras ke pertahanan wakil Indonesia.

Tetapi smes keras dari Zheng Siwei tersebut berhasil dikembalikan dengan baik oleh Praveen Jordan kes sisi pojok kanan pertahanan wakil China yang tak terkawal.

Sudah berusaha mengejar bola, Zheng Siwei nyatanya tidak berhasil mengembalikan bola tersebut dengan baik dan akhirnya membuahkan poin untuk pasangan Praveen/Melati.

Baca Juga
Baca Juga

Di partai final French Open 2019, pasangan Praveen/Melati sukses mengalahkan pasangan Zheng Siwei/Huang Yaqiong dalam pertandingan rubber game dengan skor 22-24, 21-16, 21-12.

Kemenangan di final French Open 2019 sekaligus menandai kehebatan pasangan Praveen/Melati di benua biru karena berhasil meraih gelar secara beruntun setelah sebelumnya sukses melakukannya di Denmark Open 2019.

ChinaPraveen Jordan/Melati DaevaRaketBulutangkisBerita OlahragaBerita SportFrench Open 2019Zheng Siwei/Huang YaqiongBerita BulutangkisTim Bulutangkis Indonesia

Berita Terkini