x

Rayakan Ulang Tahun ke-40, Venus Williams Belum Mau Pensiun

Rabu, 17 Juni 2020 21:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
Petenis asal Amerika Serikat, Venus Williams.

INDOSPORT.COM - Petenis asal Amerika Serikat, Venus Williams mengaku belum memiliki rencana untuk pensiun meskipun usianya sudah terbilang senja.

Hari ini, Rabu (17/06/20), Venus Williams genap berusia 40 tahun. Total sudah 26 tahun Williams berkarya di tur WTA. Sebanyak 49 gelar tunggal dan tujug gelar Grand Slam berhasil diraihnya.

Semangat Venus Williams masih menggebu di usianya yang sudah memasuki kepala empat. Ia mengaku masih mau menambah gelar Grand Slam untuk menyempurnakan perjalanannya di dunia tenis.

Baca Juga
Baca Juga

"Saya pikir tidak akan pensiun dalam waktu dekat. Apalagi kita sudah melewatkan waktu tanpa bertanding. Mari kita nantikan apa yang akan terjadi selanjutnya," ujar Venus Williams dilansir dari Essentially Sports.

"Katakanlah saya mungkin sudah tidak bisa bermain maksimal. Tetapi saya masih bisa bermain padel (olahraga hibrid antara tenis dan squash)," sambungnya lagi.

Tahun ini Venus Williams tidak memenangkan gelar juara Grand Slam sama sekali. Kemenangan terakhir yang diraih oleh Williams adalah pada China Terbuka 2019 melawan Barbora Strycova.

Baca Juga
Baca Juga

Kakak dari Serena Williams itu berharap bisa meraih gelar juara di Amerika Terbuka 2020. Jika turnamen itu benar-benar terselenggara, Venus Williams harus rela bertanding tanpa penonton demi keselamatan banyak orang.

Tahun lalu, Venus Williams yang kini berada di peringkat 67 dunia itu kalah dari Elina Svitolina pada putaran kedua Amerika Terbuka.
 

Serena WilliamsGrand SlamVenus Williams

Berita Terkini