x

3 Ganda Campuran Bisa Kejutkan Praveen/Melati di PBSI Home Tournament

Senin, 29 Juni 2020 17:44 WIB
Editor: Coro Mountana
3 Ganda Campuran Bisa Kejutkan Praveen/Melati di PBSI Home Tournament

INDOSPORT.COM – Berikut ini adalah 3 ganda campuran yang bisa memberi kejutan terhadap Praveen Jordan/Melati Daeva dalam ajang Mola TV PBSI Home Tournament.

Setelah Fajar/Yeremia memenangkan turnamen Mola TV PBSI Home Tournament, kini perhatian pecinta dunia bulutangkis bakal teralihkan ke sektor ganda campuran. Di mana terdapat 11 ganda campuran terbaik Indonesia yang bakal bertarung dari 1-3 Juli mendatang di Pelatnas Cipayung.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti yang sudah diprediksi, Praveen/Melati akan menjadi favorit untuk memenangkan turnamen kali ini bersama Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja. Pasalnya, 2 pasangan ganda campuran inilah yang sering mengharumkan nama Indonesia di pentas dunia.

Baca Juga
Baca Juga

Akan tetapi, terkhusus Praveen/Melati, tampaknya mereka harus hati-hati karena pasangan juniornya memiliki potensi untuk tampil mengejutkan. Terutama 3 ganda campuran berikut ini yang memiliki peluang besar untuk mengejutkan Praveen/Melati di Mola TV PBSI Home Tournament.


1. Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil

Indah Cahya Sari Jamil juara dunia junior bulutangkis 2019.

Pertama, ada Teges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari Jamil yang sejatinya baru dipasangkan. Meski begitu, potensi pasangan ini bakal mengejutkan di turnamen nanti adalah rekam jejak mereka sebagai jagoan di tingkat junior.

Indah Cahya Sari Jamil yang saat ini menempati peringkat pertama dalam ranking BWF junior bahkan disebut sebagai Huang Yaqiong dari Indonesia berkat keterampilannya. Sedangkan, Teges, merupakan nomor 5 dunia tingkat junior saat ini.

Dapat dibayangkan betapa mengerikannya pasangan ini karena menggabungkan nomor 1 dan 5 tingkat dunia junior. Jika Teges/Indra mampu tampil kompak, bukan tidak mungkin pasangan ini akan menjadi penerus Praveen/Melati di masa depan.

Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow

Winny Oktavina Kandow, pebulutangkis muda Indonesia.

Sayangnya, Teges/Indra bakal tergabung bersama Hafiz/Gloria dan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow. Nama terakhir digadang-gadang memiliki potensi untuk mengejutkan Praveen/Melati di Mola TV Home Tournament.

Soalnya, Winny sendiri sebelumnya sempat berpasangan dengan Tontowi Ahmad sehingga sedikit banyak ia telah belajar banyak dari mantan pasangan Liliyana Natsir itu. Masalahnya Akbar/Winny harus tergabung dalam grup neraka bersama Hafiz/Gloria dan Teges/Indah.

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Terakhir, ada Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang diprediksi bakal berbicara banyak dalam ajang Mola TV PBSI Home Tournament nanti. Soalnya, sorotan khusus bakal tertuju pada Rehan Naufal yang sejatinya merupakan wonderkid bulutangkis Indonesia.

Bagaimana tidak, Rehan Naufal yang baru berusia 20 tahun sudah pernah merasakan gelar juara di tingkat Asia dan dunia. 2 medali perak di ajang World Junior Championships dan 1 medali emas Asian Junior Champions menjadi torehan bergengsi yang diraih Rehan Naufal.

Berpasangan dengan Lisa Ayu, Rehan Naufal dinilai bisa memberi pengaruh besar sehingga membuat laju pasangan ini bakal jauh. Pada akhirnya Praveen/Melati bakal tetap jadi favorit di Mola TV PBSI Home Tournament, tetapi 3 ganda campuran tadi punya potensi untuk mengejutkan.

Praveen Jordan/Melati DaevaRehan Naufal dan Siti FadiaTRIVIAWinny Oktavina KandowBulutangkisIndah Cahya Sari JamilBerita BulutangkisTeges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari JamilMola TV PBSI Home Tournament

Berita Terkini

Berita Terpopuler