x

PBSI Home Tournament, Praveen/Melati Ingin Ukur Kesiapan Bertanding

Senin, 29 Juni 2020 17:07 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
Praveen Jordan/Melati Daeva menjadikan ajang PBSI Home Tournament untuk mengukur kesiapan bertanding jelang kelanjutan tur BWF.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva, menjadikan ajang PBSI Home Tournament untuk mengukur kesiapan bertanding jelang kelanjutan tur BWF. 

Pekan ini 11 pasangan ganda campuran akan bertarung di PBSI Home Tournament. Mereka memperebutkan posisi peringkat pertama yang menawarkan hadiah sebesar Rp40 juta, Rp20 juta untuk juara kedua, serta Rp13 juta untuk juara ketiga. 

Praveen Jordan/Melati Daeva menjadikan turnamen ini untuk menguji kesiapan mereka sebelum kembali mengikuti tur BWF. Diketahui, BWF telah merilis jadwal pertandingan terbaru yang akan dimulai Agustus 2020 mendatang. 

Baca Juga
Baca Juga

"Kalau tanding di latihan sih sudah sering, latihan game dengan skor, lawannya teman-teman satu tim. Tapi kali ini pasti rasanya berbeda, karena terlihat seperti di turnamen resmi. Kami penasaran juga, seperti apa rasanya main di home tournament," ujar Praveen, dikutip dari laman PBSI. 

Lebih lanjut, peraih gelar All England 2020 itu ingin lebih menikmati ajang PBSI Home Tournament demi melatih kesiapan mental dan fisik.

"Di turnamen ini kami mau menikmati pertandingan saja, mau latih fokus kami juga. Kami mau jajal kesiapan kami balik lagi tanding itu rasanya seperti apa setelah lama absen bertanding," lanjut Praveen. 

Baca Juga
Baca Juga

Pekan lalu, Mola TV PBSI Home Tournament telah mempertandingkan nomor ganda putra yang dimenangkan oleh pasangan senior-junior, Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. 

Posisi runner-up sektor ganda putra diisi oleh pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani.

Praveen JordanPraveen Jordan/Melati DaevaBulutangkisBerita BulutangkisMola TV PBSI Home Tournament

Berita Terkini

Berita Terpopuler