☰
x

Raih Kemenangan Perdana, Hafiz/Gloria 'Peringatkan' Praveen/Melati

Rabu, 1 Juli 2020 14:53 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja peringkatkan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lawan terberat di Mola TV PBSI Home Tournament.

INDOSPORT.COM - Berhasil meraih kemenangan perdana, pasangan Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja peringkatkan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti lawan terberat di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

Bertanding di Pelatnas Cipayung, Rabu (01/07/20), pasangan Hafiz/Gloria berhadapan dengan Teges Satriaji Cahyo Utomo/Indah Cahya Sari Jamil di babak penyisihan grup D Mola TV PBSI Home Tournament.

Baca Juga
Baca Juga

Menghadapi 'Huang Yaqiong' Indonesia, Indah Cahya Sari Jamil dan rekannya, Teges Satriaji, duet Hafiz/Gloria berhasil menang mudah dalam waktu 29 menit  dalam pertandingan straight games dengan skor 21-15, 21-10.

Selepas pertandingan kontra Teges/Indah di babak penyisihan grup D, pasangan Hafiz/Gloria memperingatkan duet Praveen/Melati di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament.

"Kami juga sama, Praveen/Melati adalah lawan terberat kami. Kami sudah sering ketemu dan hasilnya menang-kalah. Sebetulnya yang menentukan itu kesiapan di lapangan," kata Hafiz Faizal dikutip dari situs resmi PBSI.

Dituturkan lebih lanjut oleh Gloria E. Widjaja meskipun pasangan Praveen/Melati menjadi yang paling diunggulkan di kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, karena mereka berhasil menjuarai All England 2020 kali ini, namun rekan duet Hafiz Faizal mengakui segalanya masih sangat mungkin terjadi.

"Mereka lebih diunggulkan, penampilan mereka pun sedang bagus. Tapi kita tidak pernah tahu apa yang terjadi di pertandingan, apa pun bisa terjadi," pungkasnya.

Pasangan Hafiz/Gloria sendiri saat ini menjadi pemuncak klasemen grup D kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament, sementara pasangan Praveen/Melati baru akan bermain Kamis (02/07/20) besok hari.

Sejauh ini, pasangan Praveen/Melati berhasil unggul dalam enam pertemuan terakhir kontra pasangan Hafiz/Gloria di kompetisi bulutangkis internasional, dimana mereka berhasil menang empat kali dan kalah dua kali.

Tetapi di pertemuan terakhir, pada gelaran BWF World Tour Finals 2019 lalu, pasangan Hafiz/Gloria berhasil mengalahkan pasangan Praveen/Melati dalam pertandingan straight games dengan skor 21-11, 21-19.

Baca Juga
Baca Juga

Kejuaraan Mola TV PBSI Home Tournament sesi kedua akan dimainkan hari ini mulai pukul 15.00 WIB di Pelatnas Cipayung, dan berikut ini daftar pertandingan di sesi kedua:

Praveen Jordan/Melati DaevaHafiz Faizal/Gloria Emanuelle WidjajaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportBerita BulutangkisTeges Satriaji Cahyo Hutomo/Indah Cahya Sari JamilMola TV PBSI Home Tournament

Berita Terkini