x

Hadapi Partai Sengit Kontra Gregoria Mariska, Ini Rencana Putri Kusuma Wardani

Rabu, 22 Juli 2020 19:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
Bakal berhadapan dengan Gregoria Mariska di penentuan juara grup M Mola TV PBSI Home Tournament, ini rencana dari Putri Kusuma Wardani.

INDOSPORT.COM - Bakal berhadapan dengan Gregoria Mariska di penentuan juara grup M Mola TV PBSI Home Tournament, ini rencana dari Putri Kusuma Wardani.

Usai mengunci kemenangan atas putri Joko Suprianto, Bilqis Prasista dalam pertandingan dua game dengan skor 21-16, 21-11 di penyisihan grup Mola TV PBSI Home Tournament, Putri Kusuma Wardani secara otomatis memiliki jumlah kemenangan yang sama dengan Gregoria Mariska setelah pada pertandingan pertama ia berhasil mengalahkan Siti Sarah Azzahra dengan skor 21-8, 21-17.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil dari dua kemenangan tersebut pun akan membuat partai kontra Gregoria Mariska menjadi pertarungan sengit bagi Putri Kusuma Wardani. Kendati demikian, pemain yang biasa dipanggil KW ini mengaku telah menyiapkan rencana ini.

"Pengin juga ketemu Kak Gre karena kalau ketemu di latihan dengan di pertandingan pasti beda. Target saya di pertandingan ini mau main bagus dulu. Kak Gre bagus di bola-bola atas dan pukulan depan yang arahnya tidak terduga," ujar Putri KW dikutip dari situs resmi PBSI.

Lebih lanjut lagi, Putri Kusuma Wardani mengatakan kalau targetnya di Mola TV PBSI Home Tournament adalah meraih hasil terbaik yakni gelar juara.

Tetapi pemain jebolan PB Exist ini mengaku kalau dirinya masih harus memperbaiki fokus di lapangan yang menyebabkan Putri Kusuma Wardani kehilangan beberapa poin ketika berhadapan dengan Bilqis Prasista di penyisihan grup Rabu (22/07/20) di Pelatnas Cipayung.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebetulnya saya sudah tahu kalau Bilqis bagus di bagian setengah lapangan ke depan. Saya sudah jagain, tapi fokusnya hilang dan saya jadi ketinggalan terus. Lalu pelatih mengingatkan saya untuk tetap waspada di bagian ini," pungkasnya.

Pertandingan antara Putri Kusuma Wardani dengan Gregoria Mariska akan digelar pada Kamis (23/07/20) mulai pukul 08.30 WIB di Pelatnas Cipayung.

Gregoria MariskaBulutangkisBerita OlahragaBerita SportPutri Kusuma WardaniBerita BulutangkisMola TV PBSI Home TournamentBilqis Prasista

Berita Terkini