x

Hasil PBSI Tournament: Kalahkan Tasya, Jawara Dutch Junior ke Perempatfinal

Kamis, 23 Juli 2020 11:45 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Saifi Rizka Nur Hidayah

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Mola TV PBSI Home Tournament sektor ganda putri hari ini, Kamis (23/07/20) pukul 10.45 WIB menunjukkan Saifi Rizka Hidayah menang atas Tasya Farahnailah.

Saifi Rizka berhasil mengalahkan  Tasya Farahnailah dengan permainan dua set langsung yang berakhir skor 21-18, dan 21-18.

Baca Juga
Baca Juga

Kedua pemain mengawali permainan dengan sama-sama imbang. Namun, Saifi mampu mencetak keunggulan dari Tasya dengan skor 8-4.

Tasya yang berusaha mengejar akhirnya menyamakan kedudukan 8-8. Di titik ini, Saifi memang terlihat kehilangan fokus sehingga membuang lima angka begitu saja.

Saifi akhirnya interval pertama dengan keunggulan skor 11-9, setelah Tasya gagal menyebrangkan bola.

Melanjutkan laga, Saifi dan Tasya sama-sama jual beli serangan. Keduanya sempat berimbang 17-17, sebelum Tasya akhirnya selangkah lebih ungguh dari Saifi.

Saifi pun langsung melaju cepat dan mengakhiri babak pertama dengan kemenangan 21-18 atas Tasya.

Babak kedua berlanjut semakin seru. Saifi kembali memimpin permainan dengan keunggulan 10-5 dari Tasya. Interval kedua dicapai dengan skor 11-5.

Baca Juga
Baca Juga

Permainan berlanjut dengan Saifi terlihat semakin dominan atas Tasya. Tak mau bermain lama-lama-Saifi akhirnya menuntaskan babak kedua dengan kemenangan telak 21-12.

Dengan hasil ini, Saifi berhasil merebut posisi runner-up Grup O. Dia akan menemani Ruselli hartawan yang jadi jawara grup untuk melenggang ke babak perempatinal di ajang Mola TV PBSI Home Tournament.

Hasil PertandinganRaketBulutangkisBerita BulutangkisMola TV PBSI Home TournamentSaifi Rizka Nur Hidayah

Berita Terkini