x

Intip Tampilan Megah Hall Badminton Marcus Gideon yang Masih Dibangun

Jumat, 31 Juli 2020 13:39 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
Sebagaimana diketahui, saat ini pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon tengah membangun sebuah hall bulutangkis miliknya. Masih dalam tahap pembangunan, tampilan megah badminton hall milik Marcus beredar di media sosial.

INDOSPORT.COM - Sebagaimana diketahui, saat ini pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Gideon tengah membangun sebuah hall bulutangkis miliknya. Masih dalam tahap pembangunan, tampilan megah badminton hall milik Marcus beredar di media sosial.

Baca Juga
Baca Juga

Lewat akun Instagram @bangun_gudang_dotcom, kontraktor yang mengerjakan hall bulutangkis milik Marcus, yakni PT Griya Cipta Semesta, mengunggah foto-foto bagian luar bangunan dan dalam bangunan.

Bagian luar badminton hall megah milik Marcus didominasi warna coklat dengan tulisan besar Gideon Badminton Hall. Di bagian depan hall tersebut terlihat jendela kaca yang berjejer.

Sementara bagian dalam hall terlihat masih dalam tahap dibangun. Beberapa lapangan tempat latihan bulutangkis di dalam hall tersebut masih disusun meski sudah dilengkapi peneragan lampu di dalamnya.

Beberapa orang yang bertugas membangun hall tersebut nampak tengah rehat di tengah-tengah proses pembangunan.

Sebagai informasi, Marcus sudah mengumumkan mengenai pembangunan hall bulutangkis miliknya itu di  Dalam caption postingannya, Marcus Fernaldi Gideon menjelaskan bahwa "Gideon Badminton Hall" itu akan segera dibuka.

Baca Juga
Baca Juga

"Opening soon!! (Segera dibuka)" tulis Marcus Gideon. 

Tak disangka postingan itu mendapat pujian dari akun Instagram resmi BWF. "Wah!!!!" tulis @bwf.official dengan menyertakan sejumlah emoji.

Beberapa waktu yang lalu Marcus sempat melakukan live IG bersama Badminton Indonesia. Dalam momen tersebut, partner Kevin Sanjaya Sukamuljo itu menjelaskan bahwa dirinya sedang membangun sebuah hall di daerah Cibubur, Jakarta Timur.

BWFKevin Sanjaya/Marcus GideonMarcus Fernaldi Gideon

Berita Terkini